AdvetorialDaerahKab. Kampar

Desa Koto Masjid Juara I Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Riau 2023, Pj Bupati Kampar Ucapkan Selamat

Bagikan :

Bangkinang Kota(suaraaura.com) – Desa Koto Masjid merupakan salah satu desa yang ada di Kabupaten Kampar yang memiliki potensi yang luar biasa dan kaya akan sumber daya alam, salah satunya potensi di bidang perikanan, produk turunan perikanan, kuliner dan pariwisata.

Pada Tahun ini Desa Koto masjid dipilih menjadi salah satu desa yang diusulkan mengikuti lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Riau Tahun 2023, Setelah melalaui tahap penilaian dari tim penilai Provinsi Riau baik itu tentang penilaian terkait Verifikasi Administrasi dan melakukan peninjauan ke lapangan sesuai dengan indikator, Alhamdulillah Desa Koto Masjid meraih juara I lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi 2023.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts. 800/VI/2023 tentang penetapan juara lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2023, yang mana juara lomba Desa diraih oleh Desa Koto Masjid Kabupaten Kampar Raih Juara I, Desa Seresam Kabupaten Indragiri Hulu Juara II dan Desa Pematang Tinggi Kabupaten Pelalawan juara III, dan selanjutnya lomba Kelurahan di raih oleh Keluraha Laksamana Kota Dumai raih juara I, Kelurahan Kota Bengkalis Kabupaten Bengkalis juara II dan Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kota Pekanbaru juara III.

Disampaikan Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE.MM, pada hari Selasa, 11/07/2023) saat di konfirmasi terhadap prestasi ini dirinya sangat berbangga hati dan mengucapkan selamat kepada Desa Koto Masjid yang telah meraih prestasi dalam lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2023, hal ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua elemen dalam melakukan perkembangan terhadap potensi yang ada. Dan Desa Koto Masjid Akan menjadi desa yang akan mewakili Provinsi Riau pada Lomba tingkat Nasional, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kampar dan Riau ” Kata Firdaus.

Prestasi ini harus kita pertahankan dan terus kita gali seluruh potensi yang ada di Desa Koto Masjid sehingga Desa Koto Masjid menjadi sorotan publik dan menjadi daya tarik bagi masyarakat luar untuk melihat dan mengunjungi Desa Koto masjid yang memiliki banyak destinasi wisata dan juga potensi di bidang perikanan sesuai dengan motto tiada rumah tanpa kolam, inilah salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Desa Koto Masjid.

Kemudian Pj Bupati Kampar berharap dengan prestasi yang di raih Desa Koto Masjid Ini menjadi daya tarik tersendiri dan suatu reperensi bagi desa lain yang ada di Kabupaten Kampar sehingga seluruh Desa dapat menggali potensi dan melakukan inovasi dalam membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat. (Advetorial).




















































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial