AdvetorialDaerahKab. Kampar

Demi Mempererat Silaturahmi Cabub Kampar Muhammad Ansar Hadiri Sekaligus Berikan Tausyiah Pada Acara Halal Bihalal Di Kampar Kiri

Bagikan :

Kampar Kiri, Suaraaura.com – Cabub Kampar Negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau, Muhammad Ansar, S. Ag., M. Pd, (18/04/24) sampaikan tausiyah pada acara Halal bihalal masyarakat Lubuk Cimpur Desa Teluk Paman dan Desa teluk Paman Timur Kecamatan Kampar Kiri, (18/04/24) di Masjid Hayya Alash Shollah Teluk Paman Timur. Acara halal bihalal dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi, sehingga terciptanya satu kebersamaan dan persaudaraan, dengan adanya kebersamaan dan persaudaraan seluruh elemen masyarakat, maka kita akan dapat melaksanakan pembangunan negeri dengan mudah dan baik.

Seusai memberikan tausiyahnya, kepada wartawan Muhammad Ansar mengatakan, bahwa kegiatan halal bihalal penting dan sangat baik untuk dilaksanakan. Kegiatan halal bihalal ini juga sebagai wujud adanya rasa kebersamaan dan persaudaraan kita sesama masyarakat. Dengan kegiatan halal bihalal, maka tali silaturrahmi kita akan selalu terjaga dan terjalin secara baik, ungkap Muhammad Ansar.

“Silaturahmi mempererat persaudaraan dan meningkatkan kerukunan untuk memperkuat persatuan masyarakat. Dengan silaturrahmi yang kuat, maka pembangunan negeri ini akan mudah kita wujudkan secara baik, ungkap Ansar.



Dalam menghadapi Pilkada Kampar tahun 2024 yang akan datang, Melalui media Muhammad Ansar berpesan, agar seluruh elemen masyarakat dan stakeholder pembangunan negeri ini selalu menjaga tali silaturahmi. Selalu menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Mementingkan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan kelompok tertentu. “Semoga Kampar negeri Serambi Mekkah mampu kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Cerminan negeri Serambi Mekkah yang selalu berpedoman kepada ajaran agama Islam dapat implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” harap Ansar.

Kegiatan halal bihalal Kenegerian Lubuk Cimpur tersebut , juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Kampar Kiri Dr. H. Warzukni, Mantan wakil ketua DPRD Kampar Ramadhan S. Sos, Tokoh Masyarakat Teluk Paman Edi candra, Pucuk Pimpinan Adat Melayu Kenegerian Lubuk Cimpur, Datuk Marajo indo.



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial