DaerahKota PekanbaruPendidikanRiau

DEMA FDK UIN Syarif Kasim Riau Mengadakan Porsema 2022

Bagikan :

Mewadahi Bakat Mahasiswa, DEMA FDK Gelar PORSEMA 2022 dengan tema “Memperkuat Kolaborasi Wujudkan Rekognisi”

Pekanbaru, SuaraAura.com – 27 Desember 2022- DEMA (Dewan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Sultan Syarif Kasim Riau menggelar Puncak PORSEMA 2022 (Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa) dan Pemilihan Duta FDK di Islamic Center UIN Suska Riau.

PORSEMA merupakan ajang tahunan yang memperlombakan perlombaan non-akademik seperti solo song, futsal, mobile legend, pemilihan duta FDK dan lain-lain, bagi mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau.Acara ini telah berlangsung lebih awal dari 5-27 Desember.

Puncak PORSEMA 2022 ini turut dihadiri oleh Dekan FDK Dr. Imran Rosidi, S.Pd, MA, PhD, dan pimpinan organisasi mahasiswa UIN Suska Riau.
Dalam sambutannya Dekan FDK menyampaikan pujian terhadap pelaksanaan acara ini “saya bangga dengan berlangsungnya perlombaan ini dapat mengembangkan potensi akademik dan non akademik mahasiswa khususnya fakultas Dakwah dan komunikasi, serta berharap kegiatan ini dapat terus diadakan karena merupakan bagian dari upaya peningkatan mutu kualitas mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi”

“Tujuan acara ini adalah sebagai wadah bagi mahasiswa FDK yang memiliki bakat dibidang seni dan olahraga, dan memberi tahu bahwa pada fakultas FDK terdapat duta” Ucap yolanda febri selalu sekretaris pelaksana.

Acara ini berlangsung dengan meriah, diikuti oleh penampilan bakat oleh para peserta Duta FDK, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba dan diakhiri dengan pemilihan duta FDK periode ini.

Syefa Luthfiyah
081374555188
Syefaluthfiyah@gmail.com

Redaksi : Syefa Luthfiyah




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah