AdvetorialDaerahKab. Kampar

Danyon 132/BS Mayor Inf. Bambang Budi Hartanto Hadiri Buka Bersama Forkopimda Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) Komandan Batalyon 132/BS Mayor Inf. Bambang Budi Hartanto menghadiri undangan acara buka bersama Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Bangkinang bersama para Forkopimda Kampar lainnya yang bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Bangkinang, Rabu (13/3/2024).

Danyon 132/BS ini mengucapkan terima kasih atas undangan ini, dan mengatakan bahwa acara buka bersama ini hendaknya dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama umat muslim pada bulan Suci Ramadhan 1445H serta mempererat kebersamaan antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar.

Seperti diketahui Mayor Inf. Bambang Budi Hartanto baru saja menjabat sebagai Danyon 132/ BS menggantikan pejabat lama, dan ini merupakan perdana bagi beliau mengikuti kegiatan Buka Bersama bersama Forkopimda Kabupaten Kampar.



“Buka bersama dapat dijadikan wahana untuk mempererat silaturahmi, persaudaraan, kebersamaan, kekeluargaan dan toleransi diantara seluruh komponen masyarakat Kampar, sehingga pemerintahan dapat berjalan dengan lancar.

“Oleh karena itu, kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai roh serta semangat yang mampu mendorong kehidupan, dan perkembangan bagi masyarakat Kampar terutama disegi agama” ujar Danyon 132/BS ini.

Ditambahkan Bambang kegiatan ini juga merupakan wujud dari sinergitas antara jajaran Pemerintah Daerah, TNI/POLRI dan masyarakat Kabupaten Kampar.

Buka bersama ini juga mendatangkan Al Ustad Prof. H. Abdul Somad, Lc. D.E.S.A, Ph.D untuk berikan Tausiah singkat menjelang datang waktu berbuka.

Selanjutnya Danyon 132/BS bersama Forkopimda Kabupaten Kampar lainnya berkenan melanjutkan kegiatan Sholat Isya dan Taraweh berjamaah di Pengadilan Negeri Bangkinang. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial