DaerahKab. Kampar

Dandim Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Dandim Gelar Coffee morning bersama Insan Pers Kampar. Puluhan wartawan menikmati suguhan kopi racikan barista terbaik yang dimiliki kedai kopi tiga pilar.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0313 KPR, Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho, SH., M.IP, (28/02/24) bercengkrama aktif dengan insan pers saat Coffee morning di kedai kopi tiga pilar milik koperasi Kodim 0313 / KPR.

Hadir pada kesempatan tersebut, Penasehat JMSI Kampar yang juga pengurus PWI Provinsi Riau, Aprizal, SE, Ketua PWI Kampar, Syawal, Ketua IWO, Sudirman, Ketua GWI, Robinson, Ketua Organisasi Perusahan Pers (JMSI), Adi Jondri Putra dan puluhan insan pers yang setiap harinya menyajikan informasi penting kepada publik Kampar.

Ada hal menarik yang terlihat saat Coffee morning tersebut, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho, SH., M.IP berhasil membuat suasana akrab dengan para insan pers Kampar. Letkol Setiawan tidak memberikan ruang jarak keakraban dengan para insan pers tersebut. Rasa keakraban dan kekeluargaan terlihat kental dalam pertemuan tersebut.

Penasehat JMSI Kampar, Aprizal, SE kepada wartawan mengatakan, sosok Letkol Setiawan merupakan sosok komandan yang ramah dan bijaksana. “Semoga dengan keramahannya, Letkol Setiawan berhasil dan sukses menjadi Dandim di Kampar ini,” ungkap Aprizal.

Aprizal juga berharap, semoga di bawah kepemimpinan Letkol Setiawan, silaturrahmi dan sinergitas antara insan pers dengan Anggota Kodim 0313 /KPR selalu terjalin dengan baik. “Sinergitas antara insan pers dengan TNI sangat penting untuk menjaga keutuhan NKRI dan terwujudnya kemerdekaan pers,” ungkap Aprizal.(***)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah