DaerahKab. Kampar

Dalam Rangka Peringatan HUT 73 Kampar Sebanyak 1500 Undangan Disebar.

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mempersiapkan sebanyak 1500 undangan dalam rangka hari puncak HUT Kabupaten Kampar Ke-73 tahun 2023. Undangan ini disebarkan berbagai lapisan masyarakat.

Informasi ini dibenarkan oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM saat dikonfirmasi melalui Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Pimpinan (Prodokpim) Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar Irwan, di Bangkinang Kota.

“Ada sekitar 1500 undangan yang dicetak oleh Pemkab Kampar,” ujar Irwan.



Ditambahkan Irwan, dari 1500 undangan yang dicetak oleh Pemdakab Kampar sudah di distribusikan semua sebelum pada hari puncak peringatan HUT Kampar ke 73 tahun 2023.

“Ada undangan untuk pak Gubri, Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten, Perusahaan Swasta yang di kabupaten Kampar,” imbuhnya.

Lanjut pria yang akrab di kalangan insan pers ini, turut diundang juga para Ketua Parpol, Anggota DPR dan DPD RI Dapil Riau, Anggota DPRD Provinsi Dapil Kampar.

“Ya para tokoh, pimpinan BUMD, Ormas, Ninik Mamak, dan lain-lainnya, termasuk mantan Bupati, Wakil Bupati, PenJabat. Semua di undangan untuk hadir di acara HUT Kampar pada tanggal 06 Februari 2023 nanti,” jelas Kabag yang akrab dipanggil bang Ujang.

Peringatan HUT Kampar kali ini juga bakal dilakukan penobatan Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol sebagai Payung Panji Adat Kampar di Balai Adat Kampar usai Rapat Paripurna di DPRD Kampar.

Sebelumnya, digelar juga Upacara HUT Kampar di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Kampar yang bakal di hadiri berbagai lapisan masyarakat.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah