AdvetorialDaerahKab. Kampar

Calon Bupati Kampar Muhammad Ansor Silaturahmi Kerumah Anggota DPR RI Syahrul Aidi Ma’azat

Bagikan :

Bangkinang Kota, Suaraaura.com – Momen hari raya idul Fitri 1445 H / 2024 M di manfaatkan Calon Bupati Kampar, Muhammad Ansor, S. Ag., M. Pd untuk bersilaturrahmi ke rumah kaum kerabatnya. Didampingi sahabatnya sesama anggota DPRD Kabupaten Kampar periode 2009-2024, Dewi Hadi, ST., MT, Muhammad Ansor berkunjung ke rumah anggota DPR RI, DR. H. Syahrul Aidi Ma’azat, Lc., MA yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kampar periode 2009-2014 yang lalu.

Silaturrahmai dan temu kangen anggota DPRD Kampar periode 2009-2014 tersebut menghasilkan satu spirit dalam membangun Kampar. Mereka sama-sama sepakat agar negeri serambi Mekkah ini bisa menjadi negeri serambi Mekkah yang sebenarnya. Di mana nilai-nilai keagamaan tampak dan terlihat pada setiap sisi dan sendi-sendi kehidupan masyarakat Kampar.

Saat bertemu Syahrul Aidi yang merupakan sahabatnya sesama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar periode 2009-2014, Muhammad Ansar memanfaatkan momen silaturrahmi tersebut untuk berdiskusi tentang sosok pemimpin Kampar ke depan.



Dari hasil diskusinya, (12/04/24) yang dimulai dari kediaman Syahrul Aidi di Jl. Cikditiro Bangkinang hingga berlanjut di rumah Dinas Bupati Kampar sampai jam 12.00 Malam, para politisi muda Kampar tersebut sepakat, Kampar ke depan harus dipimpin oleh sosok pemimpin yang lahir dari rahim rakyat.

Pemimpin Kampar ke depan harus sosok yang lahir dari masyarakat. Bukan pemimpin yang dibeking oleh Si A atau Si B. Pemimpin Kampar ke depan bukan orang yang disponsori atau ditunggangi oleh seseorang yang tidak memiliki rasa terhadap negeri ini. Atau seseorang yang hanya mencari keuntungan sesaat untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu belaka.

Diskusi para politisi muda tersebut juga menyepakati, Pilkada Kampar tahun 2024 yang akan datang harus melahirkan pemimpin yang dicintai rakyat dan rakyat yang dicintai pemimpinnya.

Pemimpin Kampar Kampar ke depan harus sosok yang berorientasi untuk membangun Kabupaten Kampar dan menjadikan Kampar lebih baik dan lebih maju di masa yangban datang.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial