Kab. Pelalawan

Bupati H. Zukri Lantik 6 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bagikan :

Pangkalan Kerinci (SuaraAura.com) – Bupati Pelalawan H. Zukri melantik dan mengambil sumpah/ janji jabatan kepada 6 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Acara yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis dan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pelalawan Zulhelmi berlangsung di Auditorium Lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan, Jumat (3/2/2023).

H. Zukri menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan diminta agar di masa akan datang dapat membawa perubahan, kebaikan, dan amanah dalam menjalankan tugasnya.



Kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, saya tidak bosan-bosannya dan tak henti-hentinya untuk menyampaikan kepada seluruh pejabat, teristimewa kepada yang baru saja dilantik, bahwa jabatan kita ini adalah jabatan yang penuh tanggung jawab, jabatan yang penuh amanah.

“Maka pesan saya yang selalu mengatakan ayo kita belajar ikhlas untuk membangun Kabupaten Pelalawan ini. Mudah-mudahan dengan belajar ikhlas, itikad dan semangat kerja kita, keseriusan, kreatifitas, inovasi kita akan semakin baik tentunya,” pesan dan harapnya.

Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), maka berdasarkan Keputusan Bupati Pelalawan Nomor : KPTS. 821.2/BKPSDM/2023/307 tanggal 1 Februari 2023, berikut adalah nama-nama pejabat yang dilantik, di antaranya :

Zulkifli, S.Ag., M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.

Joko Sutiardi, S.T., Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Prima Merdekawati, S.Kep., M.K.M., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Hanafie, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan.

Zulkifli, S.Pi., Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Zulfan, S.Pi., M.Si., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.***



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.