DaerahKab. Kampar

Bulatkan Tekad, Edwin Pratama Putra Ambil Formulir Balon Bupati di DPC PDI-P Kampar

Bagikan :

BANGKINANGKOTA(SuaraAura.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) RI, H. Edwin Pratama Putra, SH yang diwakili tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kampar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar di Sekretariat DPC PDIP,  Jalan Prof.M.Yamin, SH, Langgini, Bangkinang Kota, kamis (25/4/2024).

Kedatangan tim pemenangan Edwin Pratama Putra disambut hangat oleh Ketua Tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar, Triska Felly didampingi Sekretaris Afrianto dan beserta pengurus DPC PDIP lainnya.

Dalam sambutannya, Triska Felly menyampaikan bahwa pada hari ini DPC PDIP kedatangan tim pemenangan bakal Calon Bupati Kampar, Edwin Pratama Putra.



“Ini merupakan Calon Bupati Kampar pertama yang mengambil formulir di DPC PDIP Kampar. Perwakilan Edwin Pratama Putra berkeinginan mengambil formulir calon kepala daerah Kabupaten Kampar pada Pilkada serentak tahun 2024,” ujarnya.

Kemudian Felly menyampaikan ucapan Terimakasih atas kedatangan ti pemenangan Edwin Pratama mengambil formulir bakal calon Bupati.

“Terimakasih sudah datang kesini, dengan kondisi rumah yang sederhana ini. Tentunya membangun Kampar dimulai dengan kesederhanaan. Kami sangat menyambut baik para calon Bupati dan wakil Bupati Kampar untuk mengambil formulir pendaftaran,” Pungkasnya.

Kepada media, Triska Felly menyebut hingga siang ini sudah tiga orang yang mengambil formulir calon bupati dan wakil bupati Kampar.

“Hingga siang ini yang sudah datang ada tiga orang, diantaranya wakil Bupati 2 orang Rinto Pramono dan Muhammad Adam dari Tapung, serta Bupati 1 orang Edwin Pratama Putra,” lugasnya.

Sementara itu, Perwakilan tim pemenangan Edwin Pratama Putra, Idris Hasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan tim pemenangan untuk mengambil formulir bakal calon bupati Kampar periode 2024-2029.

“Hari ini kita dapat bersilahturahmi di kantor DPC PDIP Kampar. Edwin Pratama Putra berencana untuk langsung mengambil formulir pencalonan, rencana ditangan manusia keputusan ditangan Allah SWT, beliau berhalangan pulang ke bangkinang karena sesuatu hal. Kami diminta untuk mewakili beliau mengambil formulir pendafataran calon Bupati Kampar,” pungkasnya.

Idris mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya kepada PDIP yang telah menerima menyambut kehidiran tim Edwin Pratama Putra, Calon Bupati dimasa yang akan datang.

“Terkait pencalonan kepala daerah untuk pilkada serentak se-Indonesia adalah proses yang cukup berat dan ulet. Ditangan rakyatlah yang menentukan masa depan daerah ini. Kami menyamapiakn kira nya dalam memilih kepala daerah di Kampar supaya mempertimbangkan dengan se matang-matangnya, efektif, dan penuh kebijaksanaan,” ulasnya.

“Kampar kedepan membutuhkan pemimpin yang mampu mengorganisir Kampar guna menjadi Kampar yang maju, aman, tentram, dan sejahtera. Kepada parpol, untuk memberikan rekomendasi kepada calon bupati dan wakil bupati Kampar tanpa memandang si A dan Si B. Tapi pandanglah secara sempurna dan lengkap, sehingga betul betul melahirkan bupati atau wakil bupati yang memberikan dampak posittif bagi negeri ini,” papar Idris.

Lebih lanjut, Diirinya menjelaskan pada Pilkada Kampar nantinya pilihlah kepala daerah berdasarkan profesional bagi Kampar kedepan.

“Tentunya calon yang direkomendasikan oleh PDIP memang yang betul-betul memiliki hati nurani dan peduli terhadap negeri ini, yang tiidak hanya kepentingan kelompok sesaat, memperkaya diri dan sebagainya, tanpa memperhatikan negeri ini. Mudah-mudahan hati kita sama untuk kemajuan negeri ini,” terangnya.

“Kami mewakili Edwin Pratama Putra untuk mengambil formulir calon bupati Kampar periode 2024-2029 di DPC PDIP Kampar,” tutupnya.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah