DaerahKab. Kampar

Besuk Anak Sakit Kanker, Pj Bupati Kamsol Langsung Minta Kadis Kesehatan Segera Berikan Pengobatan.

Bagikan :

Kampar (suaraaura.com)- Dalam rangka Kampar Peduli Tetangga, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM meninjau langsung Warganya terkena Penykit Kanker Remaja Berumur 15 Tahun yang bernama Gathan serta meninjau Janda Miskin di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Selasa (18/4/2023). Saat peninjauan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM langsung memanggil dan menginstruksikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dr Zulhendra Das’at untuk dapat diberikan pelayanan kesehatan dan dibawa ke RSUD Bangkinang untuk ditindak lanjuti.

Tak kenal lelah Pj Bupati Kampar Dr. H. kamsol, MM selalu melakukan Program Unggulan Kabupaten Kampar untuk mengentaskan Kemsikinan yang ada dikampar, Supaya warga Kampar layak untuk mendapatkan Kesehatan, Serta Pendidikan maupun ekonomi masyarakat.

Pj Bupati Kampar meninjau janda Miskin yang sedang demam dan sakit ini mendengar laporan dari Masyarakat, selanjutnya usai shalat Dzuhur Pj juga mendapat laporan langsung dari Jamaah Masjid ada warga yang terkena Kanker yakni Gathan yang mengidap kanker, terkhusus untuk Gathan ini agar dapat mengobati penyakit yang dideritanya.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatkan bahwa alhamdulillah di Bulan Ramdhan ini kita diberi kesempatan untuk selalu berbagi kepada masyrakat yang kurang mampu serta warga-warga kita yang sakit dengan keterbatasan biaya, susuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Kampar yaitu Program Peduli Tetangga dalam Mengentaskan Kemiskinan di Kampar.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu melihat serta peduli dengan tetangga yang disekitar kita, kalau kita tidak sanggup, laporkan kepada Pak RT atau Camat kalu gak juga Laporkan langsung sama Bupati.”

Pj Bupati Berharap Remaja Gathan yang terkena Kanker ini bisa dirawat di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Kampar dan kemudian dirujuk kerumah sakit Pekanbaru untuk di tindak lanjuti sekaligus pengobatan yang layak untuk remaja ini .

“Saya sudah bicara dengan Kadis Kesehatan dr Zulhendra Das’at bahwa Remaja Gathan yang terkena Kanker ini dapat segera mungkin di tindak lanjuti dan remaja gathan ini berikan Pengobatan yang layak untuk menjamin kesehatannya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM juga berkesempatan melaksnakan shalat Dzuhur berjamaah sekaligus memberikan sedikit tausiah dan menyampaikan program-program yang saat ini sedang digiatkan pemerintah Kabupaten Kampar.(Advetorial)




















































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah