AdvetorialDaerahKab. Kampar

Benar Tak Adakah Pembisik Pada PJ Bupati Kampar?

Bagikan :

Bangkinang Kota (suaraaura.com)-Sejak kehadiran Mhd Firdaus SE.,MM. sebagai Penjabat (PJ) Bupati Kampar mengisi estafet yang ditinggalkan oleh Dr. H. Kamsol memberikan warna tersendiri bagi dunia perpolitikan Kampar. Tentunya perubahan-perubahan baik dalam dunia birokrasi, sosial politik, serta wiraswasta menghadirkan teka-teki tersendiri bagi para pelakunya.

Saat ini PJ Bupati Kampar yakni Firdaus SE.,MM. masih dalam proses melakukan perencanaan agar tidak gegabah dalam mengambil tindakan. Ketenangan dalam berfikir dan bertindak sangat dibutuhkan oleh PJ Bupati Kampar. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu tokoh muda Kampar yang bernama Alvan Kahiri di Bangkinang tanggal 28 Juli 2023 saat dimintai keterangan melalui media Cellular (Handphone).

Dalam kesempatan itu, Alvan Kahiri juga menyampaikan pendapatnya tentang isu miring yang mengatakan PJ Bupati Kampar tidak mampu menjalankan Pemerintahan dengan baik. “Bapak Firdaus SE.,MM. itu kan orang pintar, jadi beliau tidak ingin bertindak membani buta dalam bekerja, lagi pula perencanaan pembangunan yang ada saat ini merupakan perencanaan oleh pemimpin sebelumnya”. Tuturnya.



Firdaus adalah orang yang berpengalaman dalam dunia birokrasi, dan seperti yang kita ketahui Firdaus itu merupakan sosok yang agamis dan berpendidikan tinggi. Alvan Khairi sebagai tokoh muda Kampar mengajak seluruh elemen untuk bersatu dan saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kampar bersama Pemerintah. “Mari kita bekerjasama dengan pemerintah, sekaligus melakukan kontrol terhadap kinerja pemerintah. Tetapi jangan melontatkan bahasa-bahasa tidak memiliki landasan kuat”. Tuturnya.

Alvan Khairi juga menyatakan “PJ Bupati Kampar saat ini merupakan orang pintar, jadi saya yakin beliau tidak akan menerima kaum opportunities mengganggu kinerjanya, dengan kata lain tidak ada pembisik-pembisik pada diri Firdaus SE.MM saat ini, karena tanpa pembisik, saya yakin Firdaus SE.,MM. sebagai putera daerah Kampar mampu membangun negeri ini dengan caranya sendiri. Apalagi Firdaus SE.,MM. merupakan rekomendasi langsung pak Gubernur Riau, tentunya pak Gubernur sudah melakukan uji kelayakan terlebih dahulu sebelum merekomendasi seseorang” Tambahnya.

Harapan Pemerintah sejalan dengan harapan tokoh muda Kampar ini, kita semua harus terlibat dalam memajukan negeri ini, bukan malah menghancurkan negeri ini demi kepentingan-kepentingan kelompok yang memanfaatkan situasi-situasi politik hari ini.(redaksi)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial