AdvetorialDaerahKab. Kampar

Bawaslu Kampar Hadiri Pelantikan Anggota PPK Untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Pada Kabupaten Kampar Tahun 2024

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Bawaslu Kampar menghadiri pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan bupati dan wakil bupati pada kabupaten Kampar tahun 2024, yang di selenggarakan aula Bupati Kampar, Kamis (16/05/2024)

Syawir Abdullah yang didampingi Fadriansyah Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas, Miki AB Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Datin mengucapkan Selamat kepada anggota Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) yang hari ini sudah dilantik.

“Mudahan – mudahan anggota PPK yang dilantik hari ini, bisa bekerja sama nantinya dengan Panwascam di tingkat kecamatan untuk mensukseskan pilkada ini dengan baik. Bahkan lebih sukses dari penyelenggara pemilu kemaren,” ungkap Syawir Abdullah kepada awak media.



Kita berharap seluruh masyarakat akan lebih banyak berpartisipasinya dalam mengunakan hak pilihnya, dan sebaliknya masyarakat juga kita harapkan banyak berpartisipasi memberikan laporan ke Bawaslu Kampar atau Panwascam yang terdekat untuk menjaga pemilu ini lebih baik berintegritas dan Zero terhadap pelanggaran,” harapnya.

Syawir menghimbau kepada kawan PPK di tingkat kecamatan, nantinya bersama – sama menjaga intergritas dan tetap menjaga Solidaritas dengan sesama penyelenggara.

“Semoga penyelenggara Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Kampar ini bisa Aman, Baik, Tentram dan Taat Hukum,” Pungkas Ketua Bawaslu.(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial