DaerahKab. KamparNasionalRiau

Baru 9 Hari Menjabat, Pj Bupati Kampar Firdaus Ganti Plt Kadisdikpora

Bagikan :

BANGKINANG KOTA SuaraAura.com – Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus baru 9 hari menjabat, sudah mulai merobak kabinet pejabat jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

H Mhd Firdaus mantan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau ini membuat kebijakan dengan mengganti salah satu jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Jabatan yang dirombak oleh Firdaus yakni Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar dari H Aidil ke Muhammad Saleh.



Muhammad Saleh sebelumnya menjabat Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga sejak lama belum tergantikan. Pergantian ini berlaku mulai tanggal 01 Juni 2023.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Azwan saat dikonfirmasi, Kamis (01/06/2023) pagi ini, membenarkan adanya pergantian pejabat tersebut.

“Benar, mulai TMT 01 Juni 2023,” beber Azwan dengan singkat.

Kebijakan Firdaus menggantikan H Aidil dengan M Saleh ini cukup membuat publik terkejut dan heboh masyarakat Kampar. Karena, pergantian ini tentu menjadi tanda tanya.

Firdaus mulai menunjukan keberaniannya dalam merobak pejabat di lingkungan Pemdakab Kampar, meskipun terbilang baru hitungan hari menjabat Penjabat Bupati Kampar.

Kebijakan dan keberanian seperti ini sungguh sangat diperlukan oleh pemimpin di Kampar, dalam kondisi perbaikan tata kelola pemerintahan menuju Kampar Lebih Baik.

Sampai setakat ini, Firdaus pun mulai aktif membangun komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak demi menggesa program pembangunan yang telah dianggarkan pada APBD Kampar Tahun Anggaran 2023.(Advetorial)



































































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah