DaerahKab. Kampar

Bapenda Kampar Raih Penghargaan dari Bank Indonesia

Bagikan :

PEKANBARU, Suaraaura.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar berhasil meraih Penghargaan dari Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau selaku Mitra Strategis Terkolaboratif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Daerah Wilayah Provinsi Riau Tahun 2022.

Penghargaan ini didapat oleh Bapenda Kampar atas prestasi yang ditorehkan Bapenda Kampar dalam capaian realisasi pembayaran pajak daerah melalui channal QRIS. Dimana Bapenda Kabupaten Kampar pada tahun 2022 ini berhasil meraih peringkat I di Provinsi Riau atas capaian realisasi pembayaran pajak daerah melalui channal QRIS tersebut.

Bapenda Kampar sukses mengimplementasikan pembayaran pajak daerah melalui QRIS secara masif sehingga pembayaran pajak daerah dapat melampaui target. Prestasi yang diraih Bappeda Kabupaten Kampar ini tentunya membanggakan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar.



Penghargaan Bank Indonesia ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Muhammad Nur kepada Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Ir. Hj. Kholidah, MM pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2022 di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Jl. Jend. Sudirman No.464, Pekanbaru, Rabu (30/11/2022).

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2022 ini mengangkat tema ‘Sinergi dan Inovasi Memperkuat Ketahanan Dan Kebangkitan Menuju Indonesia Maju’. Ada beberapa rangkaian acara yang digelar pada pertemuan tahunan tersebut, diantaranya, sambutan Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Live streaming Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Nasional 2022, Penyampaian Kinerja dan Outlook Perekonomian Provinsi Riau, Arahan Sekretaris Daerah Provinsi Riau dan Pemberian Apresiasi Stakeholder BI Riau.

Kepala Bapenda Kabupaten Kampar Ir. Hj. Kholidah, MM kepada wartawan usai menerima penghargaan ini menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas prestasi ini. “Apa kita yang raih hari ini bukan semata-mata kerja Bapenda sendiri tapi berkat kerja keras dan dukungan semua pihak, terutama dukungan dari pimpinan,” ujar Kholidah.

Oleh sebab itu Kholidah menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pimpinan, masyarakat wajib pajak, petugas pajak dan semua pihak yang mendukung sukses pembayaran pajak daerah secara non tunai melalui channal QRIS di Kabupaten Kampar.

Kholidah mengungkapkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus lebih giat lagi dalam menghimpun pajak dan melakukan inovasi agar terus dapat meningkatkan pendapatan dari pajak di Kabupaten Kampar. “Mari kita tunaikan kewajiban kita membayar pajak. Orang bijak taat pajak,” ujar Kholidah. (***)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah