AdvetorialDaerahKab. Kampar

Audiensi dengan PJ Bupati,Ketua KPU Kampar Terpilih Komit Jalankan Amanah Demi Terciptanya Pemilu Adil Dan Demokratis

Bagikan :

Bangkinang Kota,(suaraaura.com) – Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kampar Drs Mahadi MH menerima audiensi dan silahturahmi dengan Ketua Andi Putra dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU)yaitu, Muhibbudin Ahmad, Aprizal,Imelda Syafitri dan Nuraini, Kabupaten Kampar Terpilih di ruang rapat rumah dinas Bupati Kampar. Jumat, (29/3/2024).

Pj Bupati Kampar menyambut hangat kedatangan anggota KPU yang baru terpilih. Beliau menyampaikan apresiasi dan harapannya untuk kerja sama yang erat antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam menjalankan tugasnya dalam menyelenggarakan pesta demokrasi secara berkualitas dan transparan di Kabupaten Kampar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar saya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua KPU Kabupaten Kampar terpilih periode 2004-2029, Sdr. Andi Putra yang dilantik langsung oleh Ketua KPU RI di Jakarta pada 24 Matet 2024 yang lalu.”ucap Hambali



Sementara itu Ketua KPU Andi Putra juga menyampaikan terima kasih atas sambutan Pj Bupati Kampar yang telah meluangkan waktu untuk menerima audiensi.

Andi mengatakan akan komitmen untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi terciptanya pemilu yang adil dan demokratis khususnya untuk pilkada yang akan berlangsung pada November 2024 nanti.

Andi juga menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam rangka menjaga ketertiban dan kelancaran proses pilkada nantinya di wilayah Kabupaten Kampar.

Pertemuan ini merupakan langkah awal dari berbagai dialog dan kerjasama yang akan terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan KPU dalam mengawal proses demokrasi di Kabupaten Kampar.

Semoga kerjasama yang baik ini dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan demokrasi lokal di Kabupaten Kampar. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial