AdvetorialDaerahKab. Kampar

Antusias Masyarakat Kampar Sambut Kedatangan Presiden Jokowi dengan Suka Cita.

Bagikan :

Tambang, (suaraaura.com) — Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kabupaten kampar disambut dengan suka cita oleh masyarakat setempat. Ratusan warga berkumpul di sepanjang jalan jalur 2 rumah makan pondok abas desa kualu nenas kecamatan Tambang untuk menyambut pemimpin negara dengan antusias yang tinggi. Begitu juga saat berada di Pintu tol XIII Koto Kampar yang Diramaikan oleh Puluhan Murid Sekolah dan tokoh masyarakat, Sambutan meriah ini menggambarkan rasa cinta dan dukungan masyarakat terhadap Presiden Jokowi.

Sejak pagi hari, warga sudah mulai memadati area sekitar tempat yang akan di datangi. Mereka datang dari berbagai penjuru. Anak-anak, orang tua, hingga kaum muda tampak antusias menantikan momen berharga tersebut.

“Saya sangat senang bisa melihat Presiden Jokowi secara langsung. Kehadirannya memberikan kami semangat dan harapan untuk masa depan yang lebih baik,” ujar salah satu warga yang hadir di lokasi.



Dalam kunjungan jokowi ke Kampar Provinsi Riau salah satunya yaitu meresmikan jalan tol pekanbaru – XIII koto kampar ruas Bangkinang – XIII Koto Kampar, Presiden Jokowi dijadwalkan . Kehadirannya di kabupaten Kampar ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan harapan mereka secara langsung kepada Presiden. Beberapa perwakilan masyarakat telah diberi kesempatan untuk berdialog dan menyampaikan berbagai permasalahan serta usulan terkait pembangunan di daerah mereka.

Pj Bupati Kampar menyampaikan berharap kunjungan ini bisa membawa dampak positif, khususnya dalam hal misalnya: peningkatan infrastruktur, pengembangan ekonomi lokal, dan lain-lain yang dapat membangkitkan ekonomi Masyarakat .”ujarnya yang juga hadir menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Dengan sambutan hangat dan antusiasme tinggi dari masyarakat, kunjungan Presiden Jokowi di kabupaten Kampar ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah serta membawa semangat baru untuk terus bekerja demi kemajuan bangsa Indonesia.
(Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial