DaerahNasionalRiau

Akan Segera Menggelar Raker di Siak, Ini Kata Ketua Hari ILUNI UIN IB Padang

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Berdasarkan hasil rapat pengurus harian, ILUNI UIN IB Padang Provinsi Riau akan segera menggelar Raker. Raker akan dilaksanakan di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

Ketua Harian Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (ILUNI UIN IB) Padang Provinsi Riau , Drs. H. Sasra Putra, MA seusai memimpin rapat pengurus di kediaman Bendahara ILUNI IB Padang, DR. H. Zikri, (21/05/23) kepada wartawan mengatakan, bahwa dalam rapat pengurus ILUNI IB Padang menyepakati akan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Kabupaten Siak pada 17 Juni 2023. Raker di Kota Siak tersebut disponsori oleh salah seorang pengurus ILUNi IB Padang yang juga Wakil Ketua DPRD Siak, H. Fairus, ungkap Sastra.

Sastra Putra menjelaskan, peserta rapat juga telah membentuk kepanitiaan dengan memilih Ketua, sekretaris dan bendahara panitia. Sementara untuk koordinator bidang-bidang akan dibahas pada rapat lanjutan. Dalam rapat tersebut, terpilih ketua panitia Nailul Azmi, wakil ketua Fairus, sekretaris Azmiati, wakil sekretaris Resmida Yenti, dan bendahara Nurlela, jelas Sastra.

Sastra juga menambahkan, bahwa dalam rapat tersebut, disepakati rencana keberangkatan rombongan dari Pekanbaru dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2023 sekitar 13.00 WIB, dengan titik kumpul di Masjid Agung Annur. Kegiatan diawali dengan shalat Zuhur berjamaah. Kemudian lanjut ke Siak, dan diperkirakan sampai di Siak sekitar jam 15.00 Wib; Kemudian acara Raker dimulai sekitar pukul 16.00 Wib – 18.00, Wib; kemudian pada jam 19.00 wib, dilanjutkan dengan acara makan malam bersama Bupati Siak; kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan hingga waktu kondisional; kemudian, pada, tanggal (18/6/23), setelah sarapan pagi, rombongan pengurus ILUNI IB Padang akan melaksanakan kunjungan ke objek wisata yang ada di Kabupaten Siak; Kemudian, rombongan baru balik ke Pekanbaru, jelas Sastra.

Melalui media Sastra juga menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota ILUNI IB Padang untuk bisa aktif dalam melaksanakan Raker tersebut. Semoga ILUNI IB Padang yang merupakan organisasi yang dibangun dengan semangat silaturrahmi dan kekeluargaan ini, dapat menghasilkan rencana kerja yang mengakomodir kebutuhan anggota dan pengurus, ungkap Sastra. (Adi jondri)




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah