DaerahKab. Kampar

Ahmad Yuzar Pimpin Apel Perdana Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M

Bagikan :

Bangkinang Kota -(suaraaura.com) Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol,MM di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kampar Pimpin Apel Perdana Di hari pertama masuk kerja Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar, Rabu (26/04/2023). Apel di ikuti oleh ASN dan THL Setda Kampar.

Dalam amanatnya Asisten I Perintahkan Setda Kampar Ahmad Yuzar menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin Minal Aidzin wal faidzin ” Kata Ahmad Yuzar.

Ia meminta di hari pertama setelah lebaran 1444 H ini bisa menjadi titik tombak kita untuk menerapkan kedisiplinan dan memperbaiki kinerja kita masing – masing.



Selanjutnya karna ini masih di bulan syawal saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin minal aidin wal faiizin marilah kita saling maaf memaafkan di hari kemenangan ini. Ujar Ahamad Yuzar.

Pada bagian akhir amanatnya, Ahmad Yuzar memerintahkan para ASN dan THL untuk dapat mengoptimalkan kinerja dengan memaksimalkan waktu yang dimiliki, agar berbagai target pembangunan tercapai dengan baik. (Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah