DaerahKab. KamparNasionalPolitikRiau

Agus Candra: “Partai Golkar Mendorong Kontestasi Pemilu Demokrasi Happy”

Bagikan :

KAMPAR, SuaraAura.com – Ketua MKGR Kabupaten Kampar sekaligus Bacaleg DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, Agus Candra, S.I.P telah didaftarkan namanya ke KPU Kabupaten Kampar, Ahad (14/5/2023).

Agus Candra S.I.P bersama dengan rombongan tiba di kantor KPU pada pukul 14.12 WIB. Dengan menggunakan becak Agus Candra, S.I.P tampak sumringah dan happy menuju ke kantor KPU.

Walau cuaca saat itu panas terik tak menyusutkan semangatnya untuk mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Kampar.

“Partai Golkar selalu mendorong dilaksanakannya kontestasi pemilu yang demokrasi happy, artinya kontestasi politik tanpa caci maki dan tanpa berita bohong, dan tidak ragu berbicara tentang ‘politik’,” kata Agus kepada auranews, Ahad sore.

Menurut Pria yang Akrab disapa Keke itu, Partai Golkar juga mengedepankan ide dan gagasan untuk mensejahterakan masyarakat salah satunya bagaimana membangun lapangan kerja dan peluang kerja bagi masyarakat yang sekarang menjadi persoalan.

“Partai Golkar selalu mengedepankan ide dan gagasan untuk mensejahterakan masyarakat, salah satunya bagaimana membangun lapangan kerja dan peluang kerja bagi masyarakat,” tegasnya.***




















































Redaksi Suara Aura
Redaksi suaraaura.com merupakan penulis dan kontributor resmi untuk media online milik PT Suara Aura Cemerlang

You may also like

Comments are closed.

More in Daerah