AdvetorialDaerahKab. Kampar

Adakan Open Turnamen Bulu Tangkis, Piala Kadisdikpora Kampar Sukses Digelar

Bagikan :

BANGKINANG, Suaraaura.com – Open turnamen bulutangkis piala Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Dikpora) Kabupaten Kampar berlangsung 18 Oktober sampai 26 Oktober 2023 sukses digelar.

Partai final berlangsung di gor Kesehatan W2 Tapak Lapan, Jalan A Rahman Saleh, Bangkinang Kota, Kamis (26/10/2023) disaksikan langsung sekaligus penyerahan piala oleh Plt Kadisdikpora Kampar Aidil.

Turnamen tersebut memperebutkan piala Kadisdikpora Kampar dengan total hadiah Rp18 juta. Yang di ikuti 90 pasangan ganda putra yang dibagi menjadi dua kategori A dan B
Final turnamen piala Kadis Dikpora Kampar untuk kategori A mempertemukan Idap/Ogut melawan Izel/sudi.



Sedangkan final kategori B mempertemukan Heri/Evan melawan Buya/Yunus.
“Hasilnya juara I kategori A dimenangkan oleh pasangan Idap/Ogut. Sedangkan juara I kategori B dimenangkan pasangan Heri/Evan,” jelas Ketua pelaksana Adianto kepada awak media usai penyerahan juara.

‘’Kemudian, untuk juara II kategori A pasangan Izel/sudi dan juara II kategori B pasangan Buya/Yunus,” jelasnya.

Adianto menyebutkan, Kadisdikpora menyiapkan hadiah pembinaan Rp3 juta ditambah tropy untuk juara I dan hadiah pembinaan Rp2 juta ditambah tropy untuk juara II.
“Sedangkan juara III dan IV masing – masing Rp1 juta untuk kategori A dan kategori B plus tropy,” jelasnya.

Adianto menegaskan turnamen ini digelar untuk menunjukkan bahwa Disdikpora Kampar eksis dalam pembinaan maupun dalam silaturrahmi dengan pemain dan pecinta bulutangkis yang ada di kabupaten Kampar khususnya Bangkinang sekitarnya.

“Tujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan pemain – pemain bulutangkis yang ada di kampar khususnya Bangkinang,” tegas Adianto
Adianto menambahkan panitia menyiapkan doorprize untuk penonton berupa dua buah raket tambah hadiah baju dan lainnya.

“Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar dari awal penyisihan sampai babak final berakhir,” tutupnya.
Sementara itu, Plt Kadis Dikpora Kampar H Aidil mengucapkan selamat kepada pemenang yang berhasil keluar menjadi juara I dari kategori A dan B.

“Semoga prestasi ini tidak membuat para pemain cepat puas diri, tetapi dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya di masa mendatang,” jelas Aidil.

Aidil menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain dan panitia yang berperan besar selama berlangsungnya dari awal sampai akhir turnamen.

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia dan para pemain yang turut ambil bagian dalam turnamen ini,” ucap Aidil.

‘’Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bulutangkis, bahwa siapa yang yang paling siaplah pada akhirnya akan tampil sebagai juara,” tambah Aidil.

Aidil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara turnamen ini.

‘’Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan animo positif masyarakat terhadap olahraga bulutangkis. Sampai jumpa lagi dalam ajang turnamen bulutangkis piala Kadis Dikpora Kampar selanjutnya,” jelas Aidil. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial