DaerahKab. Kampar

Panitia Maksimalkan Persiapan Pengukuhan PD IKA UNRI Kampar

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, Suaraaura.com – Panitia Pengukuhan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (UNRI) Kabupaten Kampar menggelar rapat untuk memaksimalkan persiapan pengukuhan PD IKA UNRI periode 2022-2026 bertempat di kediaman ketua PD IKA UNRI terpilih Drs. H. Yusri, MSi, Senin malam (09/10/2023).

Acara pengukuhan rencananya akan dilaksanakan Sabtu, 14 Oktober 2023 bertempat di Balai Bupati Kampar, yang akan dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Pusat IKA UNRI H. Wan M Hasyim SE, AK dan dihadiri PJ. Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Ketua Panitia Dr. Hj. Molly Wahyuni, S.Si, MPd dan dihadiri Ketua PD IKA UNRI Kabupaten Kampar terpilih Drs. H. Yusri, MSi, Sekretaris Umum Muhammad Riza, SE dan panitia.







Dalam rapat tersebut, dibahas secara teknis pembagian kerja dan laporan masing-masing seksi tentang progress tugas-tugas Bukepanitian. Seluruh persiapan kegiatan, seperti seksi acara, konsumsi, perlengkapan, publikasi dan sebagainya berjalan sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah di susun.

Pada kesempatan tersebut ketua PD IKA UNRI menyampaikan ide bahwa rangkaian kegiatan pelantikan juga diisi dengan seminar pendidikan kerjasama dengan Universitas Riau dan MoU antara UNRI dengan pihak sekolah (SLTA) yang difasilitasi oleh PD IKA UNRI Kabupaten Kampar. “Selaku Alumni kita juga hendaknya melibatkan pihak universitas (UNRI) dalam kegiatan kita ini,” ujar Yusri.

Yusri menyampaikan bahwa organisasi IKA UNRI sebagai organisasi sosial yang diisi oleh kaum intelektual harus mampu berbuat untuk umat, agama, budaya dan pemeritah. “Dengan ada MoU tersebut diharapkan anak anak Kamar bisa diterima di UNRI seperti di jurusan kedokteran dan sebagainya,” ujar Yusri.

Menindaklanjuti ide kerjasama ini, maka panitia hari ini akan mengunjungi pihak Universitas Riau di Pekanbaru. Panitia bertekad akan berupaya maksimal untuk mensukseskan acara ini. (***)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah