Kab. Pelalawan

Wandri Saputra Menilai Kepemimpinan Kades Kesuma Gagal

Bagikan :

PELALAWAN(SuaraAura.Com) – Wandri Saputra Simbolon, Ketua Mahasiswa Desa Bukit kesuma menilai kepemimpinan Kepala Desa Kesuma saat ini gagal

Hal tersebut disampaikan Wandri kepada awak media di Pelalawan, kamis (8/6/2023).

“Dalam evaluasi 2 tahun kebelakangan ini masih banyak yang harus dilaksanakan. Dalam kesempatan ini saya berpandangan bahwa perlunya belajar kepemimpinan dan menejemen nya harus diperbaiki agar bisa melaksanakan program kerja sesuai visi misi nya,” tegas Wandri.







Dirinya menilai bahwa dalam 2 tahun belakangan ini banyak sekali yang minus dalam lingkungan masyarakat, banyak sampah di pinggir jalan RAPP menuju Sungai Pamai diduga itu sampah dari Pasar Kamis.

“Kemudian pemerataan infraastruktur jalan masih banyak yang dikeluhkan masyarakat perdusun yang di Desa Kesuma dan Bumdes masih belum berjalan sebagaimana mestinya,” lugas Wandri.

Ia menyebut bahwa Kepala desa sampai disini saya anggap cacat dalam pelaksanaan program kerja yang mana ada infrastruktur jalan,bumdes,birokrasi dan masih ada beberapa hal lainnya.

“Dalam sudut pandang mahasiswa Desa Kesuma, harapan disisa jabatan Kepala Desa bisa lebih memaksimalkan program nya agar masyarakat tidak merasa kecewa. Sejauh ini transparansi masih kurang efektif dalam masa jabatan Kepala Desa saat ini, banyak masyarakat yang mempertanyakan transparansi APBD Desa pertahun nya,” tutup Wandri.***





























































You may also like

Comments are closed.