DaerahNasional

Camat Kresek Tinjau Langsung Kondisi Rumah Warga Roboh Di Pasir Ampo

Bagikan :

Kabupaten Tangerang. Suaraaura.com – Camat Kresek H. Ace Kurniawan Beserta Jajaran yang mendapatkan informasi tentang kondisi rumah salah seorang warga yang roboh di Kp. Kosambi RT 11 RW 05 Desa Pasir Ampo Kec, Kresek Kab, Tangerang dengan resfon yang sigap H. Ace Kurniawan tinjau langsung kondisi rumah Ibu Lasih (74), Wahyu (37). Jumat (18/11/22).

Dalam kunjungan kali ini H. Ace Kurniawan beserta jajaran staf Kecamatan Kresek, serta Kepala Desa Pasir Ampo dan Tim Kesehatan Puskesmas Kresek yang turun langsung meninjau ke lokasi rumah seorang warga yang roboh akibat kondisi bangunan yang sudah tua, Rumah tersebut merupakan tempat tinggal ibu Lasih dan Wahyu di Desa Pasir Ampo Kec, Kresek.

Camat Kresek dalam keterangan nya mengatakan untuk sementara waktu ini kami akan mengosongkan rumah dan mengevakuasi ibu Lasih dan Wahyu kerumah keluarga terdekat, dan untuk pembangunan rumah sendiri akan kami laksanakan sesuai dengan anggaran APBD 2023.





Selanjutnya Tim Kesehatan Puskesmas Kresek memeriksa kondisi Wahyu yang memang sedang dalam keadaan sakit demam dalam dua hari ini, Tim Kesehatan Puskesmas Kresek kemudian memberikan obat-obatan agar Wahyu segera beraktivitas kembali.

Sementara itu ibu Lasih dan Wahyu dalam keterangan nya kali ini kami memang belum memiliki E – KTP dan kami berharap ada tanggapan yang serius dari Pemerintah Desa dan pemerintah Kecamatan Kresek. katanya,”.

Dengan resfon yang sigap camat kresek lakukan jemput bola untuk perekaman E – KTP tanpa perlu menunggu waktu lagi. Kami pun sekaligus memberikan bantuan sembako dan obat – obatan yang di perlukan sebagai stimulan. Tuturnya,”.

(SAHADI)




You may also like

Comments are closed.

More in Daerah