DaerahKab. Rokan Hilir

Dukungan “The Power Emak-emak” Padati Kampanye Paslon Bijak

Bagikan :

Rohil, SuaraAura.com – Dukungan mengalir dari masyarakat Rokan Hilir kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 2, H Bistamam dan Jhony Charles semakin hari semakin menguat. Ini terbukti dengan ramainya masyarakat menghadiri kampanye Pasangan Calon (Paslon) ini di beberapa titik Kampanye.

Hal itu dapat lihat dari beberapa Kampanye di Kapenghuluan Sekeladi Hilir Kecamatan Tanah Putih, Kapenghuluan Bagan Cempedak Kecamatan Rantau Kopar, dan Kelurahan Sei Rangau Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir, terutama dilokasi Lapangan bola Ida laila yang dipadati Emak-emak, Sabtu (26/10/2024)

Kedatangan paslon disambut dengan ciri khas teriakan ‘Ganti Bupati’ serta teriakan ‘Bijak’ dan ‘Coblos nomor dua’. Yang tentunya juga dimanfaatkan the power of emak-emak bersalaman dengan H Bistamam-Jhony Charles.





Tokoh masyarakat Bagan Cempedak Unizar menyambut dengan terikan ‘Ganti Bupati’ menyampaikan selamat datang Cabup dan Cawabup Rohil H. Bistamam dan Jhony Charles di desa Bagan Cempedak, masyarakat kami sangat ingin perubahan bersama paslon 02 Bijak.

“Masyarakat di Bagan Cempedak Rantau Kopar sangat mendambakan perubahan yang merata, serta pembangunan yang akan membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat di Rokan Hilir,” ujarnya.

Sementara Ketua Relawan H Syamsul kepada wartawan mengatakan kami yakin The Power Emak-emak bisa mendulang suara bagi pasangan calon Bupati H Bistamam dan Wakil Bupati Rohil Jhony Charles pada 27 November 2024 nanti.

“Optimis bahwa dukungan yang kuat dari para emak-emak akan dapat membawa Paslon H Bistamam dan Jhony Charles meraih suara pada hari pemungutan suara nanti,” jelasnya.

Lebih lanjut, H Syamsul menambahkan dukungan yang mengalir dari masyarakat di berbagai kecamatan di Rokan Hilir merupakan modal penting dalam perhelatan Pilkada, yang dapat berpotensi membawa perubahan signifikan.

“Peran ibu-ibu dalam mendukung Paslon Nomor Urut 2 sangatlah vital, karena kehadiran mereka mampu menggerakkan massa dan memberikan momentum penting dalam kampanye,” tambahnya.

Sementara Cabup Rohil H Bistamam diorasinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang turut hadir dalam kampanye Pasangan Calon (Paslon) 02 BiJaK di daerah tersebut.

“Secara khusus mengucapkan terima kasih kepada tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tim relawan Rantau Kopar yang telah memberikan dukungan penuh,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Cabup Rohil menyampaikan komitmennya untuk memimpin wilayah Rohil dengan izin Allah SWT. “H Bistamam dan Jhony Charles akan mengabdikan diri untuk masyarakat serta melakukan perbaikan pada infrastruktur jalan, sektor pendidikan, dan layanan kesehatan guna menciptakan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Salah satu komitmen nyata yang disampaikan adalah alokasi anggaran bantuan untuk seragam sekolah, terutama untuk tingkat SD dan SMP pada tahun ajaran baru., tambahnya

Reaksi gembira dan tepuk tangan meriah pun terdengar dari masyarakat yang hadir, menandakan dukungan mereka terhadap Paslon 02.

Tak kalah penting, cawabup Jhony Charles juga turut menyampaikan rasa terharu dan kekagumannya atas partisipasi aktif masyarakat dalam kampanye tersebut. Ia menuturkan betapa luar biasa dan menyentuh hatinya melihat antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat untuk mendengarkan visi dan misi Paslon 02 BiJaK guna menciptakan perubahan bersama.

“Antusiasme masyarakat yang begitu besar mencerminkan harapan dan kepercayaan mereka terhadap perubahan positif yang diusung oleh Paslon 02. Dengan dukungan penuh dari berbagai kalangan, diharapkan perubahan yang dijanjikan dapat terwujud dan memberi manfaat nyata bagi seluruh masyarakat Rohil,” pungkasnya.

Hadir para Jurkam kampanye Koalisi Partai Pengusung, Basiran Nur Efendi, Sutio Pramono, Sudirman, Abu Khoiri, Amansyah, Perwediswito, Raly Anugrah, Andri, Sumini, Bahagia Rambe, Udin Sipahutar, Yusuf Silalahi, H. Rahmad Harahap, Azhar Syakban, H. Fuad, H. Asri Auzar, H. Taem Pratama, Jumadi, Daruwan, Rusli, Edi Sugito, Abdul Rab, Unizar, Paino, Cutra Andika, Sunardi, Abdu Rahman, Syahrin Usman, dan Ketua Relawan H Syamsul.

Adapun partai pengusung pasangan 02Bijak NasDem, PKB, PAN, PPP, PBB dan Gelora




You may also like

Comments are closed.

More in Daerah