AdvetorialDaerahKab. Kampar

Bawaslu Kampar Ikuti Kegiatan Evaluasi Pengelolaan Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik dan Pengelolaan Kehumasan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau

Bagikan :

Pekanbaru, SuaraAura.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar aktif berpartisipasi dalam kegiatan Evaluasi Pengelolaan Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik dan Pengelolaan Kehumasan Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau yang diadakan di Hotel Pangeran Pekanbaru. Sabtu (26/10/24)

Kegiatan ini diinisiasi dengan tujuan untuk meningkatkan standar pelayanan informasi publik serta pengelolaan kehumasan menjelang Pemilihan Serentak yang dijadwalkan berlangsung pada tahun 2024.

Dalam acara tersebut, Miki AB, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu Kabupaten Kampar, menyatakan kepuasannya terhadap capaian yang diraih oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di wilayah mereka, yang saat ini menduduki peringkat kelima di antara kabupaten/kota lain di Provinsi Riau.





Peningkatan ini menjadi pencapaian signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, di mana PPID Bawaslu Kampar hanya menempati posisi sebelas kategori belum informatif.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan transparansi dan aksesibilitas informasi bagi publik, serta agar masyarakat semakin memahami peran dan fungsi Bawaslu,” ungkap Miki.

Kegiatan evaluasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh lapisan Bawaslu di Kabupaten Kota untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan informasi publik, guna mendukung terselenggaranya pemilihan umum yang demokratis dan transparan.




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial