AdvetorialDaerahKab. Kampar

KPU Kampar Gelar Coffee Morning Bersama Stakeholder Terkait Sortir dan Lipat Kertas Surat Suara Pilkada Serentak 2024

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kampar menggelar kegiatan Coffee Morning bersama dengan Stakeholder terkait sortir dan pelipatan kertas suara Pilkada Serentak tahun 2024, Kamis (24/10/2024) pagi.

Kegiatan ini menindaklanjuti tentang Logistik Pilkada Serentak tahun 2024 yang telah tiba di Gudang Logistik KPU Kabupaten Kampar pada hari Rabu (23/10/2024) siang, kemarin, di Sport Centre Bangkinang, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Pantauan dilokasi kegiatan Coffee Morning, di Cafe Tiga Pilar, Makodim 0313/KPR, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar sudah dimulai persiapan.





Tampak hadir, Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra, Anggota Muhibbuddin Ahmad, Imelda Sapitri, Nuraini Kholid, Sekretaris Syafrizal didampingi Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Amrul Khairi dan staf.

Selain itu, tampak hadir juga Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah, Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra yang mewakili Kapolres Kampar, Pasi Ops Kapten Inf Sutan yang mewakili Dandim 0313/KPR.

Sekretaris KPU Kabupaten Kampar Syafrizal didampingi Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik Amrul Khairi yang dikonfirmasi disela-sela persiapan kegiatan membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Kegiatan Coffee Morning ini dalam rangka koordinasi dengan Stakeholder tentang akan dilaksanakan kegiatan oleh KPU Kampar yakni sortir dan lipat kerta surat surat Pilgubri dan Pilbup Kampar tahun 2024,” ujarnya dengan singkat.




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial