AdvetorialDaerahKab. Kampar

Jembatan Berlobang Talang Danto, Sunardi Anggota DPRD Kampar Angkat Bicara dan Minta Anggota DPRD Riau Dapil Kampar Harus Bersuara

Bagikan :

TAPUNG HULU, SuaraAura.com – Kondisi jalan lintas Provinsi Riau tepatnya di Jembatan Berlobang, Desa Talang Danto, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar harus nya cepat ditangani dan diperbaiki oleh Dinas PUPRPPKP Provinsi Riau, jika tidak berdampak pada aktitifas masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kampar Dapil Tapung Hulu dan Hilir Sunardi DS, saat diminta komentar terkait kondisi jembatan tersebut, Jum’at (11/10/2024) pagi, dari Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

“Kita sudah mendapatkan informasi dari masyarakat dan dikirim video nya terkait kondisi jembatan penghubung Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu tadi malam,” ungkap Sunardi yang mantan Wakil Ketua DPRD Kampar.





Dipaparkannya, bahwa bukan hanya masyarakat Kampar dan Rohul yang terkenal dampak jika jembatan ini terputus, bahwa masyarakat dari tetangga Provinsi Sumatera Utara pun terkena dampak nya karena mereka berobat dan bekerjasama dengan rumah sakit RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

“Jadi tentu ini menjadi persoalan besar, jika jembatan ini tidak segera ditangani oleh pihak Provinsi Riau dalam hal ini Dinas PUPR Riau. Berapa banyaknya yang terkendala jika tidak bisa dilalui,” sebutnya.

Dirinya berharap kepada pihak Pemerintah Provinsi Riau untuk kedepannya ini harus dibuatkan anggaran. “Jika tidak ada anggaran, coba dibuat pergeseran anggaran. Mungkin mekanisme dan aturannya, itu sudah paham lah Dinas PUPR nya bagaimana teknisnya,” sentil Sunardi yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Kampar.

Sunardi juga berharap, karena ini jalan lintas Provinsi, tentu Anggota Dewan Provinsi Riau Dapil Kampar Ikut bersuara dengan kondisi jembatan tersebut.

“Kondisi ini harus segera ditindaklanjuti dan Anggota DPRD Riau Dapil Kampar juga ikut bersuara agar persoalan ini dapat dicarikan solusinya secara bersama-sama dan bersinergi dalam membangun daerah ini,” harapnya.

Sunardi juga membeberkan bahwa dalam Lima (5) tahun ini, kondisi infrastruktur di Tapung Raya memang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah, terutama daerah di Tapung Hulu.(Adv)




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial