AdvetorialDaerahKab. Kampar

Jembatan Berlobang di Desa Talang Danto, Kabid Bina Marga Minta Kepala UPT V Turun Lapangan dan Belum Dapat Laporan

Bagikan :

PEKANBARU, SuaraAura.com – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Riau telah menindaklanjuti informasi jalan jembatan berlobang, di Desa Talang Danto, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar.

Informasi ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Provinsi Riau Muh Arief Setiawan yang dikonfirmasi melalui Kepala Bidang Bina Marga Teza Darza, kemarin.

“Informasi ini sudah disampaikan kepada Kepala UPT V, besok mungkin beliau turun,” ujar Teza mantan Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah V.





Kemudian, Teza juga belum mendapatkan informasi perkembangan dan laporan dari Kepala UPT V terkait hasil turun lapangan.

“Belum ada laporan, nanti kami tanyakan,” jawab Teza dengan singkat.

Sebelumnya, Kabid Bina Marga telah menyampaikan informasi kepada Kepala UPT V dan akan turun pada hari Kamis (10/10/2024) kemarin ke jembatan berlobang tersebut.

Jembatan berlobang ini merupakan akses penghubung ke Rokan Hulu dengan status jalan lintas Provinsi Riau.

Kondisi jembatan berlobang ini sungguh sangat mengkhawatirkan jika tidak segera ditangani akan berdampak pada terganggunya aktitifas lalu lintas, bahkan bisa konstruksi bangunan ambruk karena susah sampai pada besi penyangga dan kondisi lubang cukup besar.

Masyarakat dan pihak terkait pun sangat menaruh perhatian terhadap kondisi jembatan tersebut, agar secepatnya ditangani oleh pihak Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas PUPRPPKP.(Adv)




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial