AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kunker Perdana di Kampar, Pj Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Jalan dan Jembatan di Salo.

Bagikan :

SALO, SuaraAura.com – Penjabat (Pj) Gubernur Riau Dr Rahman Hadi, M.Si didampingi Pj Sekdaprov Riau Taufik OH melakukan kunjungam kerja pertamanya di Kabupaten Kampar, Jum’at (4/10/2024).

Dalam kunjungan Gubri tersebut disambut langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SE, MH bersama para Kepala OPD dilingkungan Pemda Kampar, di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota.

Dimana agenda pertama kunker Pj Gubernur Riau itu, pertama meninjau Posyandu Melati Pandopo Langgini Bangkinang, dan peninjauan Jalan di Jembatan Gantung Desa Salo Timur Kecamatan Salo.





Dalam peninjauan jembatan gantung tersebut , Pj Bupati Hambali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov Riau atas pembangunan jembatan gantung dan perbaikan jalan yang ada di pangkal jembatan tersebut.

Dimana dalam beberapa waktu yang lalu, disaat jembatan gantung yang menghubungkan Desa Salo Timur dan Desa Sipungguk atau akses ke Puskesmaa dan Kantor Camat telah siap, namun terjadi kerusakan atau abrasi jalan akibat banjir meluapnya aliran sungai kampar.

Namun demikian, saat ini jalan tetsebut melalui Kementrian PU PR Wilayah V Riau sedang melakukan perbaikan jalan tersebut dengan langkah utama pembangunan turap kiri dan kanan badan jalan.

Sementara itu Pj Gubernur Riau didampingi langsung Pj Sekda dan Kadis PUPR Riau M Arief Setiawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang menjadi kendala bagi masyarakat terkait infrastruktur khususnya masyarakat kampar, itu juga akan menjadi tanggung jawab kami di Pemprov Riau.

Melihat pembangunan saat ini, insyaallah beberapa waktu kedepan masyarakat Salo dan sekitarnya, maupun warga lain akan bisa melewati jalan dan jembatan ini nantinya, baik dengan sepeda motor maupun mobil, walaupun saat ini juga telah bisa dilalui namun kondisi jalan belum sempurna karena masih dalam pengerjaan turap dan timbunan. (Advetorial)




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial