AdvetorialDaerahKab. Kampar

Ketua Umum Dekranasda Kampar Ricana Djayanti Hambali Tinjau Langsung Gallery Dekranasda Kampar.

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kampar bersama Pengurus, melaksanakan Peninjauan dalam rangka monitoring dan evaluasi ke Lokasi di Gallery Dekranasda Kabupaten Kampar komplek Masjid Al-Ihsan Markaz Islamy Kabupaten Kampar di Bangkinnag Kota, Rabu (25/9/24)

Dihadiri oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar, Ny. Ricana Djayanti Hambali yang di dampingi oleh Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar Sasminedi beserta pengurus dekranasda.

Ny. Ricana Hambali menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna mempersiapkan kedatangan tamu dari Tim Dekranasda Provinsi Riau. Beliau juga meninjau sekaligus menata Galeri Dekranasda yang terletak di Komplek Masjid Islamic Center Kabupaten Kampar tersebut.





Selanjutnya beliau juga menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, beliau berharap tidak hanya memberikan suasana yang nyaman, namun juga menjadi momen mempererat silaturrahmi antar pengurus dekranasda Riau.

Ketua Dekranasda Kampar juga menyampaikan kepada pengurus Dekranasda Kampar agar mengoptimalkan segala sumberdaya yang mampu menunjang potensi seperti diantaranya mesin jahit, mesin tenun, hingga batik khas kampar yang mana dengan dioptimalkannnya diharapakan mampu memberikan nilai ekonomis yang tinggi.

Sementara itu Ketua harian Dekranasda Kampar Sasminedi menjelaskan Kita terus melakukan persiapan seluruhnya dengan sempurna dari pentaan tata letak dan poster Disgn Batik kampar guna untuk mengenalkan hasil kerajinan di buat oleh masyarakat kabupaten kampar”Tutup Sasminedi. (Advetorial)




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial