AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Yang Diwakili Asisten III Azwan Sambut Langsung Duta Besar Palestina Zuhair Al-Shun Kunjungi Ponpes Mu’allimin Bangkinang

Bagikan :

BANGKINNG KOTA, SuaraAura.com – Menjadi suatu kebanggaan, kemuliaan dan kesenangan hati bagi keluarga besar Pondok Pesantren Mu’alimin Muhammadiyah Bangkinang Kota, pada Kamis pagi, (19/9/2024).

Dimana pada pagi yang cerah itu, disambut Pj Bupati Kampar Hambali,SH,MH yang diwakili Asisten III Setda Kampar Ir Azwan,M.Si, mendapat tamu Allah sahabat kita Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Dr Zuhair SM Al-Shun.

Dipusatkan di Masjid PP Mu’alimin, bersama pimpinan Pondok Pesantren Usradz Dr Makmur, pimpinan Muhamadyah Mardailis Dahkan, para guru dan santri melakukan silaturahmi bersama Dubes itu.





Sebelum mendengarkan arahan dari Duta Besar Palestina Al-Shun, terlebih dahulu Azwan menyampaikan selamat datang kepada Dubes Palestina Zuhair Al-Shun di Kabupaten Kampar Bumi Serambi Mekah.

Azwan berharap, dengan kehadiran beliau mewakili saudara kita di Palestina nantinya bisa membawa berkah, baik di Kampar Indonesia maupun di Palestina sendiri yang ini masih dalam situasi dan kondisi yang memprihatinkan.

Azwan juga menyebut, bahwa Pondok Pesantren saat ini di kabupaten berjumlah 121 ponpes, Kabupaten merupakan ponpes terbanyak di provinsi riau. Kemudian khusus di Kota Bangkinang tedapat 12 Ponpes, sehingga kita berazam nantinya Kota Bangjinang akak kita jaidikan Bangkinang Kota Sntri.

Sementara itu Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Syeh Zuhair SM Al-Shun sendiri, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyambutan kedatanggannya.

Semoga dengan kehadirian saya disini, bisa membawa bekrkah. Tidak seperti di negeri saya yang dialami saudara kita disana. Jauh dari keamanan, kenyamanan, sertra kesejahteraan karena masih terus dijajah oleh Negara Israel.

Banyak hal yang bisa kita lakukan, baik untuk Kampar Indonesia maupun untuk saudara kita di Palestina. Dengan demikian, mari terus kita jaga kekompakan dan kebersamaan. “Ucap Dubes”.

Tampak hadir pada silaturahmi atau kunjungan Dubes itu Kemenang Kampar Fuadi Ahmad, SH,M.Ab, Pimpinan Ponpes Mu’allimin Muhamadyah Kabupaten Kampar Dr Ustdz Makmur, Pimpinan Muhammadiyah kampar H Mardailis Dahkan, dan Camat Bangkinang Kota Minda,SH.(Adv)




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial