AdvetorialDaerahKab. Kampar

LPTQ Kampar Akan Lakukan Silaturrahmi dengan Farhan Rahimuddin Munthe Qari Juara III MTQ Nasional ke 30 di Kaltim

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Setelah sukses meraih Juara III pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-30 Tahun 2024 di Samarinda Kalimantan Timur yang dilaksnakan pada tanggal 06 s/d 16 September 2024.

Farhan Rahimuddin Munthe yang merupakan Qari dari Kabupaten Kampar dan mewakili Provinsi Riau pada Tingkat Nasional pada Cabang lomba 5 Juz dan Tilawah.

Oleh sebab itu Pemkab Kampar dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kampar akan melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Qari kebanggan Kampar tersebut di Gedung LPTQ Kampar pada hari jumat (20/09) akan datang.





Demikian dikatakan oleh Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji SE, saat melakukan rapat persiapan yang diadakan di Ruang Rapat ketua LPTQ Kampar di Bangkinang Kota, Rabu, 18/09.
Rapat ini dipimpin ketua LPTQ Kab. Kampar H. Yurmailis Saruji, SE, dihadiri Kakan Kemenag Kab. Kampar H. Fuady dan jajaran Pengurus LPTQ Kampar

“Ini prestasi yang luar biasa setelah melalui proses yang panjang dimulai dari event MTQ Kabupaten, MTQ Provinsi, proses seleksi provinsi dan akhirnya mewakili provinsi Riau untuk MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Timur” Kata Yurmailis Saruji.

Ini semua patut kita syukuri dan sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kampar dan ini jadi motivasi bagi Qari Qari ah lainnya, bahwa Putera puteri Kampar mampu berbicara pada tingkat Nasional” Tambah Yurmailis lagi.

Oleh sebab itu Insyaallah LPTQ Kampar dan Pemkab Kampar akan mengadakan silaturrahmi Pj Bupati Kampar Hambali SE, MBA, MH atau yang mewakili Kampar, Ketua Umum LPTQ Kampar Sekaligus Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar dengan Qari terbaik Kampar Farhan Rahimuddin Munthe yang diadakan di Gedung LPTQ Kab. Kamar pada hari Jumat tanggal 20 September 2024 pukul 09.00 Wib” Terang Yurmailis. (Adv)




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial