DaerahKab. Kampar

Sore Minggu Besok, Babak Final dan Closing Ceremony Omputaka Cup III Akan Dilaksanakan di Stadion Anggun-anggun Muara Uwai Bangkinang

Bagikan :

Kampar, SuaraAura.com – Insya Allah Jika tidak ada aral malintang, pada sore minggu besok tanggal 6 Oktober 2024, babak Final dan Closing ceremony Omputaka Cup III tahun 2024, akan dilaksanakan di Stadion Anggun-anggun Muara Uwai Bangkinang. Demikian disampaikan Presiden Omputaka H Yurnalis Basri SSos MSi atau Udo NBO, hari jum’at malam (04/10/2024) di Bangkinang.

Udo NBO yang juga merupakan Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau mengatakan, Tim yang berhasil melaju ke babak final pada Omputaka Cup III tahun ini adalah Red Omputaka Fc atau Omputaka Merah dengan Petapahan Legend.

“Alhamdulillah red Omputaka Fc berhasil melaju ke babak final, setelah mengalahkan Panca Prima Legend dengan skor 7-2 pada babak semifinal kemarin. Mudah-mudahan pada babak final nanti, Omputaka merah bisa bermain dengan penuh rasa percaya diri dan mampu mengalahkan tim Petapahan legend, ” harap Udo NBO.







Oleh karena itu, mari kita saksikan tournament yang paling bergengsi ini. Kita ajak karib kerabat untuk menyaksikan secara langsung babak final sekaligus closing ceremony yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 6 Oktober 2024, pukul 15.45 WIB, di Stadion Anggun-anggun Muara Uwai Bangkinang, pungkas Udo NBO. ***





























































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah