AdvetorialDaerahKab. Kampar

Anggota DPRD Fraksi PPP Habiburrahman Apresiasi Kegiatan Open Turnamen Volleyball Gelora 45 Cup 1

Bagikan :

Kampar Kiri Hulu, SuaraAura.com – Anggota Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Habiburrahman apresiasi kegiatan open turnamen vollyball GELORA 45 CUP 1. Selain menjadi wadah menguji prestasi bagi atlit, turnamen tersebut diharapkan dapat menjadi wadah silaturrahmi bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Seusai membuka kegiatan open turnamen vollyball GELORA 45 CUP 1, (22/09/24) di komplek stadion Gelora 45 Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Habiburrahman kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan yang ditaja oleh pemuda Desa Gema tersebut merupakan kegiatan yang sangat bernilai positif. Kegiatan turnamen tersebut juga bisa menjadi pelecut dan motivasi bagi generasi muda agar mencintai olahraga khususnya olah raga vollyball. Sehingga anak-anak kita yang memiliki bakat dan minat di bidang olahraga vollyball ini dapat lebih giat berlatih dan mengembangkan skillnya agar menjadi atlit vollyball terbaik di masa nya nanti.

Bagi mereka yang sudah menjadi pemain hari ini, tentunya turnamen ini menjadi wadah bagi mereka untuk menguji kemampuan dalam bertanding meraih prestasi terbaik mereka. Bagi ribuan masyarakat yang menyaksikan pertandingan ini, tentunya akan menjadi hiburan bagi mereka sebagai pecinta olahraga vollyball, ungkap Habiburrahman.







“Selain untuk menguji prestasi dan sportifitas para pemain, turnamen ini menjadi wadah silaturrahmi bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu,” ungkap Habiburrahman.

Melalui media Habiburrahman berpesan kepada seluruh tim yang ikut bertanding, agar menjaga sportifitas yang tinggi. Kalah menang dalam bertanding itu adalah hal yang biasa. Sementara bagi masyarakat yang menyaksikan pertandingan, diharapkan dapat menjadikan turnamen Gelora 45 Cup 1 sebagai wadah silaturrahmi. Kalaupun kehadiran kita ingin menyaksikan tim favorit bertanding dan berharap bisa menang, jangan pula kita terlalu memaksa kan keinginan kita agar yang menang harus tim favorit kita, sehingga dapat merusak silaturrahmi di dalam kehidupan bermasyarakat. “Turnamen ini adalah wadah silaturrahmi bagi kita semua,” ungkap Habiburrahman.

Sementara itu, ketua panitia open turnamen vollyball GELORA 45 CUP 1, Mastor berharap agar kegiatan turnamen tersebut bermanfaat bagi generasi muda. Dengan berkegiatan positif dan menyadari akan pentingnya kesehatan dalam diri, para pemuda generasi penerus harapan masa depan dapat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan bebas, ungkap Mastor.

Mastor juga mengatakan, bahwa kegiatan turnamen berlangsung selama 1 bulan. Turnamen diikuti oleh tim-tim tangguh yang memiliki skil dan pengalaman di tengah lapangan. Diikuti oleh 80 tim, dan bahkan ada dari Teluk Kuantan Singingi. “Kehadiran tim pada turnamen ini akan memberikan hiburan menarik bagi masyarakat pecinta olahraga vollyball,” ungkap Mastor.

Melalui media Mastor berharap, semoga kegiatan ini berjalan sukses, aman dan lancar. Turnamen ini juga diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun dan lebih baik dan sukses pada tahun-tahun yang akan datang, ungkap Mastor.

Hadir juga menyaksikan pembukaan open turnamen vollyball GELORA 45 CUP 1 tersebut Camat Kampar Kiri Hulu Bustamar, Sekcam, Ninik Mamak, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kepala desa se – kecamatan Kampar Kiri Hulu. (Advetorial)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial