AdvetorialDaerahKab. Kampar

Didampingi Kakan Kemenag dan Ketua LPTQ Kampar, Pj Sekda Kampar Serahkan Bonus Kepada Farhan Yang Berhasil Meraih Juara 3 MTQN ke-30 Cabang Tahfiz 5 Juz dan Tilawah

Bagikan :

Kampar, SuaraAura.com – Didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB dan Ketua LPTQ Kampar H Yurmailis Saruji SE, Pj Sekda Kampar Serahkan langsung bonus kepada Farhan Rahimuddin Munthe, yang berhasil meraih juara 3 Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke-30 Cabang Tahfiz 5 Juz dan Tilawah, hari jum’at (20/09/2024) di Gedung LPTQ Kab. Kampar, Bangkinang Kota. Acara tersebut juga dihadiri oleh Plt Kabag Kesra Setda Kab. Kampar Muhammad Syarif MSi, Kepala Subbag Tata Usaha H Dirhmasyah MSy, dan seluruh pengurus LPTQ Kampar.

Dalam acara tersebut Ketua LPTQ Kampar H Yurmailis Saruji SE dalam kata sambutannya mengatakan, bahwasanya anak kita yang berhasil meraih juara 3 pada MTQ tingkat Nasional tahun 2024 di Samarinda, Kalimantan Timur adalah atas nama Farhan Rahimuddin Munthe. Anak kita ini mengikuti MTQN cabang tahfiz 5 juz dan tilawah.

Lebih lanjut Yurmailis menjelaskan, Anak kita Farhan ini telah mengikuti MTQN pada tanggal 6 sampai dengan tanggal 16 september 2024. Alhamdulillah beliau telah berhasil membanggakan Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Kampar ditingkat Nasional. Mudah-mudahan dengan peraihan juara 3 ini, mampu memotivasi anak-anak kita, untuk menjadi yang terbaik pada MTQ ditahun berikutnya.







Sementara itu Kakan Kemenag Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, dalam pertemuan tersebut juga mengucapkan selamat kepada anak kita yang telah berhasil meraih juara 3 MTQ Nasional di Samarinda. Alhamdulillah pada MTQ Nasional tersebut kita juga berkesempatan hadir ke Samarinda dan bertemu langsung dengan anak kita Farhan, sambil memberi dukungan dan motivasi. Alhamdulillah juga, anak kita Farhan ini berhasil tampil maksimal dan meraih juara 3 pada cabang Tahfiz 5 juz dan tilawah.

Oleh karena itu, kita sangat bangga dan berbahagia atas kesuksesan anak kita Farhan ini. Mudah-mudahan pada MTQ Nasional tahun depan, bisa lebih ditingkatkan lagi. Kemudian dengan keberhasilan Farhan ini, hendaknya dapat menular kepada Qori dan Qori’ah kita yang lainnya, harap Fuadi.

Kemudian Pj Sekda Kab. Kampar H Ahmah Yuzar ST MT dalam acara tersebut juga mengungkapkan rasa bahagianya, karena pada MTQ Nasional tahun ini, ada anak kita yang berhasil mengukir prestasi. Mudah-mudahan keberhasilan anak kita ini bisa menular kepada Qori dan Qori’ah kita yang lainnya.

Oleh karena itu saya H Ahmad Yuzar mengucapkan selamat kepada anak kita Farhan Rahimuddin Munthe, yang telah berhasil meraih juara 3 , pada mtq nasional ke-30 cabang tahfiz 5 juz dan tilawah putera, tahun 2024 di Samarinda, Kalimantan Timur.

Semoga dengan peraihan juara 3 MTQ Nasional ini, dapat memotivasi anak-anak kita untuk menjadi yang terbaik dan menambah keberkahan negeri Kampar, yang sama-sama kita cintai ini. Aamiin yaa robbal ‘alamin, pungkas Ahmad Yuzar. (Advetorial)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial