DaerahKab. Kampar

Berikan Dukungan, Kakan Kemenag Kampar Fuadi Kunjungi Peserta MTQN dari Kampar di Samarinda

Bagikan :

Samarinda, SuaraAura.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, mengunjungi langsung peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) ke-XXX dari Kabupaten Kampar di Samarinda, Kalimantan Timur, hari selasa (10/09/2024).

Fuadi mengatakan, salah seorang peserta yang kita kunjungi tersebut adalah anak kita yang bernama Farhan Rahimuddin Munthe. Anak kita ini mengikuti MTQN cabang Tahfiz 5 Juz dan Tilawah Putera.

Kita sengaja hadir kesini dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh kafilah Riau, khususnya yang berasal dari Kabupaten Kampar. Mudah-mudahan peserta kita ini bisa tampil dengan rasa penuh percaya dari dan maksimal. Sehingga nantinya bisa meraih yang terbaik dan membanggakan kita semua, harap Fuadi.







Untuk diketahui juga, pada MTQN tahun ini ada sebanyak 110 Qori dan Qori’ah dari Riau, yang terdiri dari Qori dan Qori’ah inti dan cadangan. Dari 110 Qori dan Qori’ah ini ada beberapa Qori dan Qori’ah kita dari Kab. Kampar yang ikut dalam mewakili Riau pada MTQN tahun ini.





























































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah