AdvetorialDaerahKab. Kampar

Turnamen Voly IPPL 45 CUP Season 2 DIbuka Langsung Oleh Sekretaris Disdikpora Kampar

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Pj Bupati Kampar Hambali SE.MBA.MH yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Muhammad Saleh S.Sos secara resmi membuka Open Turnamen Voly IPPL 45 CUP Season 2 yang dilaksanakan di Lapangan Volly IPPL Kelurahan Pulau Langgini. (Kamis 1/8/2024)

Dihadiri juga oleh Camat Bangkinang Kota Minda , yang diwakili Oleh Kasubag Umum Kecamatan Bangkinang Kota, Edi Putra, Ketua RW 01 Kelurahan Pulau Langgini Hendra Budiman, beserta Forkopincam Bangkinang Kota.

Dalam Laporan Panitia menyebutkan peserta yang ikut bertanding pada event turnamen ini diikuti sebanyak 16 Tim yang akan ikut berkompetisi memeriahkan turnamen yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pulau Langgini (IPPL).







Selanjutnya dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Saleh menyampaikan apresiasinya kepada Pemuda Pulau Langgini yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga yang dalam hal ini pertandingan volly. Beliau berharap dengan dilaksakannya turnamen tersebut mampu menjadi ajang dalam menyaring potensi yang melahirkan bibit-bibit atlit volly yang mampu mengharumkan bangsa indonesia, beliau juga berharap turnamen tersebut juga mampu memperkuat persatuan dan silaturrahmi.

“Jadikan turnamen voly ini menjadi wadah penyaluran bakat dan potensi sekaligus sebagai sarana pembinaan mental dan prestasi bagi generasi muda dan terus junjung sportivitas serta selamat bertanding” Ujar Saleh.(Adv)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial