DaerahKab. KamparNasionalPolitikRiau

Gus Muhaimin Iskandar Berikan Langsung SK B.1 KWK Dari PKB Kepada Misharti

Bagikan :

Jakarta, SuaraAura.ccom – Sembari merasa bersyukur kepada Sang Ilahi, Misharti merasa mendapatkan kekuatan dan spirit baru setelah mendapatkan SK B.1 KWK dari PKB. SK B.1 KWK langsung diterima Misharti dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Gus Muhaimin Iskandar, (18/08/24) di hotel Fairmont Jakarta.

Seusai menerima SK B.1 KWK dari PKB, (18/08/24) calon Bupati kabupaten Kampar, DR. Hj. Misharti, S. Ag., M. Si melalui seluler pribadinya kepada wartawan mengungkapkan rasa kebahagiaannya. “Ini merupakan semangat dan spirit baru bagi kita dalam memenangkan Pilkada Kampar tahun 2024,” ungkap Misharti.

Misharti juga mengatakan, bahwa SK B.1 KWK merupakan bagian terpenting dalam pencalonan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kampar pada Pilkada Serentak 2024. ” Hari ini kita mendapatkan SK B.1 KWK dari PKB, semoga dua partai lagi akan segera menyusul,” harap Misharti.







Atas SK B.1 KWK dari PKB tersebut, Misharti mengucapkan puji syukur dan rasa syukurnya kepada Sang Ilahi. “Alhamdulilah, tahap demi tahap, prosesnya bisa kita lalui,” ungkap nya.

Misharti menambahkan, Dengan diterimanya SK B.1 KWK dari PKB, menjadikan kami lebih semangat melaksanakan persiapan – persiapan terkait dengan pendaftaran dan persiapan dalam perjuangan memenangkan Pilkada Kampar tahun 2024. “Kami akan lebih semangat untuk bergerak, berjuang dan berusaha memenangkan Pilkada Kampar tahun 2024 ini,” ungkap Misharti penuh semangat.

Melalui media, Misharti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKB, mulai dari pengurus  pusat, DPW, DPD, DPC, pengurus ranting dan anak ranting. ” Semoga perjuangan kita bersama dapat menghantarkan kita sebagai pemenang pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024,” harap Misharti. (***)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah