AdvetorialDaerahKab. Kampar

HUT Riau ke 67, Pj Sekda Kampar : Kampar Siap Mendukung Provinsi Riau Yang maju dan Berkembang

Bagikan :

BANGKINANG KOTA, SuaraAura.com – Hari ini Provinsi Riau memasuki usia ke-67, dalam puncak hati hari jadi ini setiap Kabupaten/Kota di Riau melaksanakan upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau. Kabupaten Kampar merupakan salah satu kabupaten tertua di Provinsi Riau, tentunya Pemkab Kampar berkomitmen memberikan kontribusi terhadap kemajuan Provinsi Riau yang makin maju dan berkembang.

Dimana, pada hari ini Pemerinah Daeeah Kabupaten Kampar yang dipimpin Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH yang diwakili Oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar,S.Sos,MT, melaksanakan upacara di lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Jum’at (9/8/2024).
yang diikuti oleh Forkopimda Kampar, para pejabat Esselon II dilingkup Pemkab Kampar, TNI, Polri, ASN, dan THL dilingkungan pemda kampar.

Dalam arahannya, pada kesempatan itu Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar membacakan secara langsung sambutan Pj Gebernur Riau SF Hariyanto, MT.





Dalam arahan Gubernur tesebut, Ahmad Yuzar menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita dapat berkumpul memperingati Hari Jadi Riau ke-67 Provinsi Riau Tahun 2024.

Dengan penuh rasa suka cita momentum ini tidak hanya menjadi perayaan pergantian usia, tetapi juga menjadi semangat dalam kebersamaan untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Momen pergantian usia ini harus menjadi refleksi atas pencapaian yang telah kita raih, sekaligus menjadi kesempatan kita untuk berbenah diri, yang disertai dengan pemerataan pembangunan Infrastruktur dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat Riau yang telah berperan dalam pembangunan.

“Pemerintah dan masyarakat kabupaten kampar Komit untuk mendukung dan mensupport menuju Riau yang maju, berkembang dan bersaing dengan Provinsi lain di Indonesia” Kata Ahmad Yuzar.

Dengan mengusung tema “Bersatu Membangun Menuju Riau Maju”, Hari Jadi Ke-67 Provinsi Riau tahun 2024 ini menjadi momentum bagi kita semua, untuk dapat merefleksikan komitmen bersama dalam membangun Provinsi Riau.

Hal ini dapat diwujudkan dengan mudah, jika kita saling bekerjasama dan menunjukkan sinergi yang baik, mulai dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/Kota, BUMN/BUMD/Swasta, serta seluruh lapisan masyarakat.

Oleh karena itu, semangat kebersamaan dalam kesatuan dan persatuan menjadi sebuah kemutlakan dan keniscayaan. Sebesar dan seberat apapun sebuah cita-cita, Insyallah akan dapat tercapai selagi kita bersatu saling bahu- membahu, terikat erat, saling bersimpai.

Pada triwulan II-2024 Pemprov Riau berkontribusi sebesar 4,99% terhadap perekonomian nasional. Riau merupakan provinsi dengan PDRB terbesar ke-6 di Indonesia/PDRB terbesar kedua di luar Pulau Jawa.

Pemprov Riau akan terus mengoptimalkan APBD tahun 2024 untuk melindungi daya beli, menjaga stabilitas ekonomi dan mendukung berbagai agenda pembangunan.

Selanjutnya, pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang, kita akan melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serentak tahun 2024.

Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar. Pilihlah pemimpin yang dirasa dapat menjawab kebutuhan masyarakat. (Advetorial).




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial