DaerahKab. Kampar

AYMI Fans Harapkan Misharti Dapat Memberikan Jaminan Pendidikan Untuk Generasi Muda Kampar

Bagikan :

Salo, SuaraAura.com – Majunya srikandi Kampar pada Pilkada serentak Kabupaten Kampar tahun 2024 disambut baik oleh kaum milenial. Selain memiliki pengetahuan, pengalaman dan wawasan yang luas, sosok Misharti yang energik tersebut diyakini bakal mampu menjadikan Kabupaten Kampar semakin melaju di masa yang akan datang. Jiwa berani penuh semangat yang terpatri dalam diri Misharti menjadi harapan baru kaum milenial Kampar dalam menggapai masa depannya.

Ketua AYMI Fans, Bintang Amri Putra,(07/08/2024) di Kampar mengatakan, bahwa bersama kawan-kawan milenial lainnya akan terus mengembangkan barisannya untuk memberikan dukungannnya kepada sosok pemimpin perempuan Kampar yang maju pada Pilkada 2024. Tokoh Pendidikan Riau yang energik, DR. Hj. Misharti, S. Ag., M. Si di nilai sebagai sosok pemimpin yeng memiliki keberanian dan jiwa petarung yang tinggi. Semangat tinggi yang dimiliki Misharti mampu memotivasi dan memantik semangat anak muda agar selalu berkarya untuk kebahagian masa depannya.

Bintang juga mengatakan, bahwa sosok Misharti mampu membuka pemikiran kita, semua kita memiliki hak dan ruang dalam pembangunan negeri ini. Sebagai generasi muda harapan masa depan, kita harus mampu mengisi ruang untuk pembangunnan negeri ini. Saatnya generasi muda Kampar bangkit Bersama kak Misharti untuk menentukan arah kebijakan pembangunan negeri ini,” ungkap Bintang.







Bersama para sahabat dan kawan-kawannya yang lain, Bintang akan terus berupaya memantapkan dan menguatkan barisan perjuangannya untuk membantu Misharti dalam memenangkan pertarungan pada Pilkada Kabupaten Kampar ke depan. Kita berharap sosok Misharti bisa menjadi wakil bupati Kampar ke depan. Misharti diharapkan dapat membantu bupati untuk membuat kebijakan pemerintah Kabupaten Kampar terhadap program-program pembangunan Kampar agar semakin melaju, ungkapnya.

Sebagai tokoh Pendidikan, Misharti diyakini akan memiliki perhatian besar terhadap dunia Pendidikan di Kabupaten Kampar. Kami tidak ingin lagi ke depannya anak-anak muda Kampar putus sekolah dan kuliah, apalagi disebabkan oleh kekurangan biaya Pendidikan. Pemerintah harus hadir penuh untuk menjamin Pendidikan generasi muda Kampar,” ungkap Bintang.

Bintang juga berharap, Pendidikan Kampar harus terdepan. Jika Pendidikan kita maju, maka kita akan memiliki generasi muda yang cerdas. Pendidikan merupakan urat nadi pembangunan dan kemajuan masa depan negeri ini,” ungkap Bintang.

Sementara itu, anggota DPD RI yang juga bakal calon Wakil Bupati Kampar, DR. Hj. Misharti, S. Ag., M. Si menyambut baik dukungan dari AYMI Fans. Kehadiran AYMI Fans dalam barisan perjuangan Misharti akan mengisi ruang yang kita butuhkan untuk memenangkan pertarungan pada Pilkada Kampar tahun 2024 yang akan datang.

Kemajuan di bidang pendidikan yang menjadi harapan dari Aymi Fans merupakan bagian prioritas yang menjadi perhatian Misharti. Pemerintah harus selalu hadir memberikan jaminan Pendidikan kepada masyarakat. pendidikan merupakan kebutuhan dasar yang harus kita penuhi dan perjuangkan, ungkap Misharti.(***)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah