AdvetorialDaerahKab. Kampar

Kadisbunnak Keswan Kampar Berikan Dukungan Kepada PT. Desa Mandiri Nusantara

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Kadisbunnak Keswan Kampar Marahalim S, Pt, menyambut baik audiensi yang dilakukan PT Desa Mandiri Nusantara, yang diselenggarakan di Ruang Kadis Bunnak Keswan Kampar, Rabu(12/06/24).

Audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan rencana program dan pengembangan usaha di bidang pertanian guna meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Kampar.

PT Desa Mandiri Nusantara ini merupakan salah satu cabang yang ada di Riau tepatnya di Kabupaten Kampar yang mana kantor pusatnya berada di Jakarta.







Dalam pertemuan tersebut, Kadisbunnak Keswan Kampar Marahalim. S, Pt, menyampaikan apresiasinya terhadap program yang direncanakan oleh PT Desa Mandiri Nusantara dalam meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Kampar.

Rencana program ini akan melakukan kemitraan dengan masyarakat dengan membuat usaha di bidang ketahanan pangan dan hasil usaha tersebut akan dibagi dengan masyarakat yang bekerja oleh perusahaan dengan modal yang dibiayai oleh perusahaan.

Kadisbunnak Keswan Kampar Marahalim memberikan apresiasi terhadap rencana PT Desa Mandiri Nusantara untuk meningkatkan ketahanan pangan di kabupaten Kampar.

“Kami sangat mengapresiasi rencana program tersebut dan mendukung penuh dan siap memberikan arahan dan masukan atas rencana meningkatkan ketahanan pangan di kabupaten Kampar ini.”ungkap Marahalim.”

Kadisbunnak Keswan Kampar Marahalim mengintruksikan kepada Pihak PT Desa Mandiri Nusantara untuk segara membuatkan konsep usaha yang jelas untuk rencana program ini dan dimana tempat lokasi program ini dijalankan, diharapkan juga sebagai PT yang memiliki badan hukum untuk mengurus izin usaha dan lokasi tempat usaha agar pemerintah nantinya dapat mengarahkan dengan baik.

Marahalim berharap inovasi ini dapat segera dijalankan agar nantinya dapat menguntungkan pihak PT, Masyarakat dan juga pihak Pemerintah, kegiatan audiensi ini selain sebagai wadah silaturahmi dengan pemerintah daerah, diharapkan juga untuk menyamakan tujuan dalam memajukan daerah khususnya di bidang ketahanan pangan.

Dalam hal tersebut, Pihak PT Desa Mandiri Nusantara mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dari pemerintah Kabupaten Kampar, kami juga meminta dukungan arahan dan juga masukan dari pemerintah daerah agar rencana program ini dapat dilaksanakan secepatnya.(Adv)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial