DaerahKab. Kampar

Tim 15 YAGA YINGDE Group Kota Bangun Susun Rencana Kerja dan Lakukan Survey kepada Keluarga Calon Penerima Bantuan Pendidikan

Bagikan :

TAPUNG HILIR, SuaraAura.com – YAGA YINGDE GROUP adalah perusahaan investasi keuangan multinasional dan internasional yang meliputi bidang Infrastruktur: pelabuhan, listrik, pendidikan, medis, energi baru, teknologi internet dan lain-lain yang berpusat di Amerika Serikat.

Salah satu Misi perusahaan saat ini akan memberikan bantuan kepada kelompok kurang beruntung melalui program bantuan pendidikan yang inovatif dan berkelanjutan melalui dana CSRnya berupa beasiswa dan bantuan lainnya kepada anak-anak di Indonesia.

Salah satu Tim YAGA YINGDE GROUP yang berada di Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar Prov. Riau dengan jumlah 15 orang sepakat menyusun rencana program kerja pemberian bantuan pendidikan kepada salah satu anak Desa Kota Bangun, rapat dilaksanakan di kediaman sdri. Vinta Suwarno pada hari Senin malam tanggal 01 Juli 2024 kemarin.







Pada rapat perencanaan tersebut diusulkan oleh Tim bahwa keluarga Almarhum Wakidi warga Rt 11 Rw 03 Dusun III Sumber Rejo Desa Kota Bangun akan dilakukan survey oleh Tim untuk diusulkan kepada pihak perusahaan YAGA YINGDE GROUP LTD guna mendapatkan bantuan biaya pendidikan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim 15 YAGA YINGDE GROUP Kota Bangun Nefrizal Pili kepada awak media, seusai pelaksanaan survey yang dilakukan di keluarga Alm. Wakidi di RT 11 RW 03 Desa Kota Bangun, Jum’at (05/07/2024) sekira pukul 11.00 wib.

“Ya, kami perwakilan Tim 15 YAGA YINGDE GROUP Kota Bangun baru selesai melakukan survey ke rumah calon keluarga yang akan kita usulkan menerima bantuan biaya pendidikan dari perusahaan YAGA YINGDE GROUP LTD,” ungkap Nefrizal.

Nefrizal menyebutkan bahwa anak Almarhum bapak Wakidi yang bernama Suratih siswi kelas 4 SDN 004 KOTA BANGUN akan kami usulkan kepada pihak perusahaan sebagai salah satu calon penerima bantuan pendidikan dari YAGA YINGDE GROUP LTD yang berkantor di Amerika Serikat.

“Mudah-mudahan usulan nama ananda Suratih yang merupakan kategori anak yatim dan dari keluarga tidak mampu ini dapat diterima oleh pihak perusahaan untuk diberikan bea siswa dan bantuan pendidikan lainnya,” pungkas Nefrizal Pili selaku ketua Tim 15 berharap.

Terpisah, Lucy selaku Koordinator Bantuan Pendidikan YAGA YINGDE GROUP LTD wilayah Indonesia saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa melalui CSR perusahaan, YAGA YINGDE GROUP LTD akan memberikan bantuan pendidikan anak dari kepada keluarga kurang mampu dan anak berprestasi di Indonesia,” ucapnya.

Kordinator bantuan pendidikan YAGA YINGDE GROUP LTD untuk Indonesia membenarkan bahwa Tim 15 YAGA YINGDE GROUP KOTA BANGUN yang diketuai oleh Bapak Nefrizal Pili sudah mengusulkan salah satu anak dari keluarga kurang mampu untuk dapat menerima bantuan biaya pendidikan dari perusahaan dan saat ini Tim 15 KOTA BANGUN sedang menunggu atribut dan persetujuan pembiayaan dari pihak perusahaan YAGA YINGDE GROUP LTD.

Lucy juga menjelaskan bahwa rencana bantuan pendidikan yang akan diberikan berupa bea siswa dan bantuan lainnya diantaranya :
– Untuk anak tingkat SD sebesar Rp 1.000.000,-/bulan
– Untuk anak tingkat SMP sebesar Rp 1.500.000,-/bulan
– Untuk anak tingkat SMA sebesar Rp 2.000.000,-/bulan
– Bantuan Peralatan Sekolah dan Sembako senilai Rp 600.000,-

Lucy juga berharap dengan program bantuan pendidikan ini, anak-anak yang kurang mampu dan berprestasi di Indonesia dapat meraih mimpinya untuk masa depan sesuai dengan Slogan perusahaan,”FOKUS PADA MASA SEKARANG, UNTUK MEMIMPIM MASA DEPAN,” pungkasnya.(***)





























































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah