AdvetorialKab. Kampar

Optimalisasi Informasi Agenda Daerah, Kominfo Berdayakan OPD Di Lingkup Pemkab Kampar.

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya dalam melakukan berbagai terobosan pada berbagai bidang pembangunan tak terkecuali pada bidang informasi, melalui Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar pertemuan dengan seluruh Humas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Di lingkungan Pemkab Kampar.

Pertemuan ini diadakan di Ruang Rapat Utama Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Komplek Perkantoran Eks Kantor Bupati lama di Kawasan Bukit Cadika Bangkinang Kota, Selasa 28/05. Terlihat hadir Sekertaris BPBD Kampar Muhammad Khatim, Sekretaris Bapenda Kampar Jaka Putra, Sekretaris Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar Nurazman, Sekretaris Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kampar Idrus , terlihat juga Herman Jhoni Pejabat fungsional di Bappeda Kampar serta para admin website, SP4AN Lapor dan PPID dari seluruh OPD se Kabupaten Kampar.

Pertemuan ini sangat penting dalam dalam menyukseskan penyebarluasan Informasi kegiatan Pemerintah Kabupaten Kampar kepada masyarakat.





Demikian dikatakan Plt Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon SE melalui Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Layanan Publik (PSDLP) Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Salmi Hadi, S. Sos, M. Si saat memberikan arahan kepada seluruh Humas OPD yang hadir pada lesemapatn tersebut.

Banyak program Pembangunan maupun kegiatan yang telah kita Laksnakan namun belum terekpose secara maksimal baik di Desa, Kecamatan maupun program yang ada di OPD di lingkup Pemkab Kampar ” Kata Salmi Hadi.

Melalui momen ini, kedepan seluruh kegiatan dapat kita sampaikan kepada masyarakat melalui seluruh media yang kita miliki maupun selaku personal dalam mendukung dan mensupport terhadap meluasnya publikasi pembangunan daerah” Pinta Salmi Hadi. (Advetorial)




You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial