AdvetorialDaerahKab. Kampar

83 Peserta Selter Lelang JPTP Menunggu Pengumuman Tiga Besar yang Lolos

Bagikan :

BANGKINANG KOTA,(suaraaura.com) – Sebanyak 83 peserta yang mengikuti Seleksi Terbuka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dengan 11 jabatan yang dibuka oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar telah mengikuti seluruh rangkaian dan tahapan.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, bahwa tahapan Seleksi Terakhir yakni Pemaparan Makalah dan Sesi Wawancara yang berlangsung sejak tanggal 30 Agustus sampai 08 September 2023, di salah satu Hotel di Kota Pekanbaru.

Seleksi ini cukup banyak peminatnya dan tidak seperti sebelum-sebelumnya yang pernah dibuka oleh Pemdakab Kampar.

Semua peserta tampak antusias mengikuti Selter JPTP tersebut, bahkan ada pejabat dari Provinsi Riau, Kota Pekanbaru juga ikut berkompetisi.

Sebanyak 11 jabatan yang dibuka oleh Pemdakab Kampar dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Kampar H Mhd Firdaus,SE.MM ini menjadi catatan sejarah karena begitu antusiasnya pelamar bahkan sampai mendekati angka 100 orang.

Seluruh tahapan Selter Lelang JPTP ini sudah berlangsung sejak mulai dibuka pengumuman yakni di Agustus hingga berakhir tanggal 08 September 2023.

Selama tanggal 07-08 September 2023 kemarin, adalah Selter Lelang JPTP pada sesi Pemaparan Makalah dan Sesi Wawancara para pelamar jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

Seleksi jabatan Sekdakab Kampar cukup banyak peserta yang melamar, bahkan dua orang pejabat dari Pemprov Riau ikut berkompetisi yakni Staf Ahli Gubri Yurnalis dan Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau H Zulkifli.

Sedangkan dari Kota Pekanbaru ada mantan Sekdakota Pekanbaru Muhammad Jamil juga ikut berebut jabatan tersebut.

Sementara itu dari Kampar ada sendiri ada Pj Sekdakab Kampar Ramlah, mantan Pj Sekdakab Kampar H Azwan, Kepala Inspektorat Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah, Asisten I H Ahmad Yuzar, Asisten II Suhermi.

Hambali yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Dirut RSUD Bangkinang dr H Asmara Fitra Abadi dan Rizki Hidayat ikut juga meramaikan bursa calon Sekdakab Kampar.

Ketua Panitia Seksi Terbuka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Kampar tahun 2023, Dr H M Yafiz saat dikonfirmasi, Selasa (12/09/2023) siang dari Bangkinang Kota, menyampaikan bahwa pengumuman hasil seleksi akan diumumkan hari ini.

“In Syaa Allah hari ini diumumkan,” katanya dengan singkat.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran di website milik BPKSDM Kabupaten Kampar belum tampak ada di update pengumuman hasil lelang tersebut mulai sejak tanggal 12 September 2023 dinihari hingga siang ini.
Bahkan saat ini seluruh peserta atau pelamar tinggal menunggu pengumuman resmi dari Pansel melalui BKPSDM tentang hasil Selter Lelang JPTP yang lulus dan masuk 3 besar.(Advetorial)



































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial