AdvetorialDaerahKab. Kampar

Pj Bupati Kampar Hambali Laksanakan Ibadah Shalat Idul Adha 1445 H Dan Serahkan 57 Hewan Kurban Di Halaman Gedung Mahligai Bungsu.

Bagikan :

Bangkinang Kota, SuaraAura.com – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha, Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Hambali SE MBA MH, menghadiri dan mengikuti Shalat Idul Adha 1445 H yang dilaksanakan di Halaman Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang, Kabupaten Kampar. (17/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Muhammad Hambali SE MBA MH juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis sebanyak 57 ekor hewan Qurban dari Pemerintah Kabupaten Kampar kepada pengurus masjid dan panitia qurban Masjid Al-Ikhsan Markas Islamic Center.

Turut hadir dalam acara tersebut Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar S,Sos MT, Forkopimda, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah kabupaten kampar dan ribuan umat Muslim dari berbagai penjuru Kabupaten Kampar yang berkumpul untuk melaksanakan shalat dan merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh khidmat.



Sebelum sholat Idul Adha dilaksanakan, Pj Bupati Kampar, Hambali, menyampaikan rasa syukurnya dapat bersama-sama masyarakat Kampar dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini.

“Idul Adha adalah momen untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan solidaritas antar sesama umat Muslim. Semoga semangat pengorbanan dan keikhlasan yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Hambali.

Dengan semangat Idul Adha, mari kita perkuat persatuan dan kesatuan serta tingkatkan kepedulian sosial demi mewujudkan Kampar yang lebih baik.

Setelahnya Pj. Bupati Kampar bersama jemaah lainnya langsung ikuti Sholat Idul Adha yang diimami oleh Ustadz Drs H Nursal Aziz dan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan Khutbah yang disampaikan oleh Khatib Ustadz Dr H Dasman Yahya Ma’Ali Lc MA.

Usai Shalat berjema’ah Idul Adha 1445 H, Pj. Bupati Kampar langsung meninjau dan langsung menyembelih hewan Qurbannya di Mesjid Islamic Center. (Advetorial)





































































You may also like

Comments are closed.

More in Advetorial