Daerah

Bagikan :

Bangkinang Kota, – Seluruh Kepala Desa yang berada di Kabupaten Kampar Menghadiri Acara Rapat Koordinasi bersama Kepala Desa/Lurah Se Kabupaten Kampar dengan tema “Membangun Desa/Kelurahan, Menegakkan Integritas Menuju Kampar Maju” yang dilaksanakan di Aula Balai Bupati Kampar. Senin (27/5/2024).

Acara Rakor Ini Dihadiri Pj Bupati Kampar H. Hambali, SH, MBA, MH, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos.MT, Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Lukmansyah Badoe, S.Sos.M.Si, Plt Kepala Dinas PM-PTSP Kampar Yuricho Efril, S.STP, Anggota DPRD Kampar Muhammad Anshor, S.Ag.MPd, Anggota KPU Imelda Sapitri, SH.MH Camat se Kabupaten Kampar dan Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Kampar.

Sementara itu, salah satu Kepala Desa Hasbirullah, S.Pd Kades Koto Tibun yang turut hadir dalam Rakor tersebut kepada wartawan mengatakan kami seluruh Kepala Desa Se Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati yang telah menaikkan tunjangan Insentif, honor dan operasional bagi Pemerintahan Desa dan kami sangat senang dan mengapresiasi kebijakan Pj Bupati Kampar tersebut.



Sesuai dengan yang disampaikan Pj Bupati pada rakor ini kami Kepala Desa Se Kabupaten Kampar siap bekerja sama sesuai dengan arahan-arahan dari pimpinan yang tentunya tetap satu pintu agar bisa mewujudkan Kampar Makin Melaju Menuju Indonesia Emas 2045.





































































You may also like

Comments are closed.

More in Daerah